Ini Shio yang Diramal Beruntung di Tahun Naga Kayu, Apa Saja?

Rabu, 13 Desember 2023 - 05:00 WIB
loading...
Ini Shio yang Diramal Beruntung di Tahun Naga Kayu, Apa Saja?
Memasuki penghujung tahun, banyak orang penasaran soal ramalan-ramalan baik di tahun yang akan datang. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Memasuki penghujung tahun, banyak orang penasaran soal ramalan-ramalan baik di tahun yang akan datang. Salah satu yang paling diminati masyarakat yaitu Feng Shui .

Diketahui, Feng Shui merupakan salah satu ilmu filosofi asal Negeri Tirai Bambu, China. Feng Shui sendiri memiliki kaitan erat dengan shio yang dimiliki seseorang. Tak hanya melihat keberuntungan rumah, Feng Shui juga bisa melihat keberuntungan nasib seseorang lho.



Jenie Kumala Dewi, seorang ahli Feng Shui Indonesia menjelaskan bahwa tahun naga ini adalah tahun yang mengartikan pembaharuan dan perubahan.

“Tahun depan akan muncul pemimpin-pemimpin baru. Jadi tahun naga itu tahun pembaharuan dan perubahan,” jelas Jenie.

Lebih lanjut, Jenie juga menjelaskan beberapa shio yang dikabarkan akan mendapatkan keberuntungan apabila dapat berkomunikasi dengan lancar dan bisa lebih fokus dalam di tahun Naga Kayu 2024 yang akan datang.

“Kalau berhubungan dengan keseimbangan yang bagus tahun naga adalah shio yang bisa berkomunikasi dengan lancar, diantaranya shio tikus, shio monyet, dan shio naga itu sendiri,” kata Jenie

Lantas, penasaran seperti apa kelanjutan pembahasan mengenai Feng Shui ini? Saksikan langsung dalam Morning Update iNews TV pada Jumat, 15 Desember 2023 pukul 07.00 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)