Kunci Sukses Dimas Seto dan Dhini Aminarti Dalam Berbisnis

Sabtu, 20 Januari 2018 - 09:36 WIB
Kunci Sukses Dimas Seto dan Dhini Aminarti Dalam Berbisnis
Kunci Sukses Dimas Seto dan Dhini Aminarti Dalam Berbisnis
A A A
JAKARTA - Dimas Seto dan Dhini Aminarti menjadi pasangan selebritis yang mampu eksis. Itu karena mereka termasuk artis yang bekerja keras untuk kariernya. Demikian dalam dunia bisnis yang digelutinya. Keduanya memiliki kunci sukses untuk itu, seperti apa?

Sebagai pengusaha di bidang kuliner berbentuk kue, Dimas dan Dhini menggandengn pengusaha UMKM yang ada di Kota Cirebon. Mereka sadar betul untuk membuka ruang dan merangkul para UMKM untuk bisa bekerja sama dengan baik dan berkembang bersama-sama.

Kunci sukses itu juga, kata Dimas, dirinya bersama istri telah sepakat untuk merubah konsep dari oleh-oleh kekinian, menjadi oleh-oleh modern. Hal ini didasari keinginan mereka untuk bisa memajukan UMKM lokal yang ada di Cirebon.

“Ini sebuah terobosan yang kami lakukan bersama-sama dengan tim Cirebon Cinnamon. Kita ubah konsep dari kekinian menjadi modern. Kita tahu semua, banyak kerajinan tangan dan juga produk-produk lainnya yang dikelola oleh pengusaha UMKM di kota Cirebon. Kita gandeng mereka untuk bisa berkembang dan maju bersama-sama. Itu alasan mendasar kami merubah konsep awal tadi,” kata Dimas.

Dalam waktu dekat, Dimas mengaku akan hadir sekitar seribu produk UMKM akan hadir di outlet Cirebon Cinnamon. Dia berharap outletnya itu bisa memberikan kontribusi besar kepada semua UMKM lokal di Cirebon.

“Langkah baik untuk menyejahterakan para wira usaha kecil di Cirebon adalah dengan merangkul para pemilik UMKM. Dengan begitu akan ada kerja sama yang saling menguntungkan dan harapannya, kita bisa berkembang bersama-sama,” terang Dimas.

“Saya juga berharap Cirebon Cinnamon bisa memberikan kontribusi besar untuk produk lokal. Kita ingin UMKM lokal terangkat dan mendunia. Karena banyak kerajinan tangan yang bagus, unik dan sangat menarik untuk bisa dibawa wisatawan domestik dan juga mancanegara,” tambah Dhini.

Seperti diketahui, pada pertengahan tahun lalu Dimas dan Dhini baru saja membuka usaha kuliner di Cirebon. Dalam waktu singkat, mereka langsung membuat gebrakan besar dengan merangkul ribuan UMKM dengan produk lokalnya dan merubah konsep oleh-oleh kekinian menjadi oleh-oleh modern pertama di Cirobon.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4706 seconds (0.1#10.140)