Peringati Hari Ibu, Whitelab dan Goute Gandeng Destiny Project Gelar Beauty Class

Selasa, 12 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
Peringati Hari Ibu, Whitelab dan Goute Gandeng Destiny Project Gelar Beauty Class
Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Deca Group yang menaungi Whitelab dan Goute, menggandeng Destiny Project selenggarakan beauty class untuk ibu dan anak. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Deca Group yang menaungi Whitelab dan Goute, menggandeng Destiny Project sebuah learning center berfokus pada anak berkebutuhan khusus (ABK) untuk selenggarakan program beauty class untuk ibu dan anak bertajuk Unconditional Beauty. Ini karena seperti cinta seorang ibu terhadap anak yang tidak memiliki batasan, begitu pula dengan makna kecantikan.

Program yang merupakan kegiatan CSR ini dilaksanakan pada tanggal 30 November 2023 berlokasi di Destiny Project Learning Center, Surabaya. Menyambut momen Hari Ibu ini, Goute juga ingin membangun komunikasi bahwa setiap orang bisa menjadi versi terbaik diri mereka, termasuk para ibu hebat yang selama ini selalu menjadi support utama anak-anaknya.

Dalam program ini, ibu dan anak akan diberikan pelatihan terkait teknik-teknik dasar perawatan wajah (skincare) dan tata rias. Rangkaian acara ini, dibagi menjadi dua yaitu kelas skincare bersama Whitelab di mana di sesi ini akan dikenalkan tahapan skincare yang dapat digunakan oleh ibu dan anak-anak.

Setelah itu dilanjutkan dengan kelas tata rias bersama Goute di sesi ini ibu dan anak-anak diedukasi mengenai teknik make up yang benar dan cara mengaplikasikan produk-produk make up dengan sempurna. Tentunya produk produk yang digunakan untuk kegiatan ini adalah produk produk yang aman bagi kulit sensitif.

Di momen special ini, Kami ingin membawa semangat percaya diri memaknai arti cantik lewat sosok ibu hebat Sisilia, ibunda dari salah satu anak didik dari Destiny Project. Ibu Sisilia menjelaskan bahwa ia sangat senang dengan adanya acara ini, karena melibatkan aktivitas yang seru antara ibu dan anak.



"Seru juga, dapat pelajaran baru untuk makeup. Untuk semua ibu di luar sana, jangan pernah capek untuk gali bakat anak-anak," kata Sisilia.

Devie Diana selaku Head of Marketing Deca Group menyampaikan bahwa Deca Group inisiasi program CSR ini sebagai bentuk apresiasi terhadap ibu dari anak kebutuhan khusus dan dalam rangka menyambut momen perayaan hari Ibu.

"Merawat dan membesarkan anak yang berkebutuhan khusus bukanlah hal yang mudah, setiap ibu yang dikaruniai anak istimewa ini terus berjuang agar kondisi anak-anaknya menjadi lebih baik," jelas Devie.

"Kami percaya anak-anak spesial yang memiliki keterbatasan kemampuan bisa diarahkan secara maksimal bila memiliki kolaborasi yang baik dengan orang tua-nya, maka program ini juga dilakukan untuk memberikan pelatihan dan bimbingan agar ABK bisa menemukan apa yang menjadi keahliannya sehingga dapat mengembangkan diri, berkarya, dan memberikan manfaat bagi lingkungan," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)