alexametrics

Sulaman Kristal di Jaket Balmain

loading...
Sulaman Kristal di Jaket Balmain
Sulaman Kristal di Jaket Balmain. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Balmain mengeluarkan jaket baseball pertamanya di Men’s Pre-Collection dengan detail sulaman Kristal seharga USD 40.000 yang berada dijajaran couture-nya. Dengan goresan kata ‘Balmain Army’ di bagian belakang, jaket berta tersebut membutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk dibuat.

Mengembangkan daywear mungkin masuk dalam agenda di Balmain sebagai bagian dari strategi pertumbuhan di bawah chief executive officer barunya, Massimo Piombini. Namun, tetap tidak melepaskan kemewahan.  Direktur Kreatif Balmain Olivier Rousteing mnegungkapkan koleksinya kali ini juga kaya akan material denim, jersey dan pakaian rajut. “Ada keragaman yang sama (koleksinya)seperti untuk wanita,” kata perancang dilansir dari WWD, 12 November lalu.

Untuk mengeluarakn koleksi mewahnya, merek tersebut sudah memperhitungkan pasarnya termasuk Cristiano Ronaldo, Justin Bieber, Kanye West dan Zayn Malik. Namun, di antara para peminat tersebut, Balmain pun ingin menggaet pasar pria yang lebih besar sebagai bagian dari ekspansi internasionalnya. Terlebih, pakaian pria saat ini mewakili sekitar 40% dari total penjualan di Balmain.

Bergantung pada tempat dan waktu penggunaannya, jaket yang dikeluarkan bisa terlihat terinspirasi dari biker atau onderdilnya. Bahkan yang lebih klasik seperti jaket double-breasted Prince Wales, sailor knits dan peacoats. Biasanya, ungkap Rousteing, klien yang jatruh hati dengan koleksi ini berada diumur 20-35 tahun.

Mengutip kata "revolusi" untuk pakaian pria, selama tujuh tahun merancang pakaian untuk Balmain, ia memang lebih terbuka untuk merangkul  kemewahan. “Glamour tanpa merasa konyol tentunya. Saya bisa mendorong batas lebih banyak sekarang (dalam merancang),” sambungnya. (Mg4/Nurul)

 
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak