alexametrics

Kaia Gerber Pesaing Kendall Jenner

loading...
Kaia Gerber Pesaing Kendall Jenner
Kaia Gerber Pesaing Kendall Jenner. (Istimewa).
A+ A-
KAIA Gerber adalah model muda yang tengah naik daun saat ini. Ketenaran dan bakat modelingnya pun sering dibanding-bandingkan dengan Kendall Jenner.

Pada awal tahun 2017 lalu Kendall Jenner mengakui bahwa Kaia Gerber akan jadi salah satu saingannya di dunia fashion pada masa depan. Hal itu diakui Kendall saat memotret Kaia untuk cover Love Magazine. Kendall yang merupakan fotografer dari majalah tersebut bahkan memberi nasihat kepada Kaia. Kendall memberi tahu Kaia bahwa katika seseorang sudah memasuki dunia modeling dan menjadi tenar, orang tersebut sudah tidak akan lagi hidup secara "normal".

Menurut Kendall, setiap harinya akan selalu ada paparazzi yang memotret dari ujung kepala sampai ujung kaki. "Dia memberi tahu saya tentang apa saja yang mungkin terjadi. Hal ini membantu saya tetap normal dan tidak terpengaruh sama sekali," ujar Kaia kepada VF.com Dalam beberapa aspek Kendall dan Kaia memiliki kemiripan.

Sama seperti Kendall, Kaia sudah bekerja sama dengan desainer ternama seperti Alexander Wang, Roberto Cavalli, Burberry, hingga Marc Jacobs sejak usianya 14 tahun. Tak hanya dipercaya oleh para desainer ternama untuk berjalan di catwalk, baik Kendall maupun Kaia, telah menjadi model cover Teen Vogue.

Kaia menjadi model majalah tersebut pada awal tahun 2016 lalu. Sementara Kendall menjadi model cover Teen Vogue di awal kariernya tahun 2014 lalu. Lima bulan setelah Kendall Jenner jadi cover ulang tahun ke-95 majalah Vogue Paris, Kaia dan ibunya, Cindy Crawford, juga berpose bersama untuk Vogue Paris edisi April 2016. Kendall dan Kaia bahkan pernah satu panggung peragaan busana, tepatnya di peragaan busana Versace.

Para supermodel senior era 90-an seperti Carla Bruni, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Helena Christensen pun unjuk kebolehan di peragaan busana ini.

Seperti dikutip dari theguardian.com , dalam konferensi pers sebelum peragaan busana, Donatella mengatakan bahwa fashion show ini untuk mengenang 20 tahun kematian kakaknya, Gianni, pendiri rumah mode Versace pada tahun 1997.

"Sekarang saya tidak sedih. Saya bahagia karena setelah 20 tahun saya akhirnya bisa melakukan ini dengan senyum di wajah saya," kata Donatella.

Namun, Kaia dan Kendall tampaknya tak peduli dengan pemberitaan tentang persaingan keduanya oleh banyak media. Buktinya, keduanya justru terlihat akrab, seperti yang tertangkap kamera akhir 2017 lalu, di mana Kaia menghabiskan waktu bersama dengan mantan kekasih Harry Styles itu.

Keduanya tampak kompak dengan mengenakan outfit yang senada. Sebelumnya keduanya makan siang bersama di salah satu restoran yang terletak di Beverly Hills. Kaia sempat membantah adanya persaingan antara dirinya dan kakak Kylie Jenner itu.

Ia mengatakan bahwa ia berteman baik dengan Kendall, layaknya ia berteman baik dengan model lain seperti Karlie Kloss, Cara Delevingne, Bella Hadid, dan Gigi Hadid. Alih-alih dikenal sebagai pesaing, ia ingin lebih dikenal sebagai model muda inspiratif bagi generasinya.

"Sangat penting bagi saya untuk menjadi teladan yang baik bagi gadis-gadis muda dan seseorang yang ibu mereka ingin mereka rasakan," katanya kepada Teen Vogue. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak