Datang ke Indonesia, Wanna One Ketagihan Soto Ayam

Minggu, 21 Januari 2018 - 18:50 WIB
Datang ke Indonesia, Wanna One Ketagihan Soto Ayam
Datang ke Indonesia, Wanna One Ketagihan Soto Ayam
A A A
JAKARTA - Wanna One mengaku sangat senang berada di Indonesia untuk kali pertama. Grup vokal asuhan YMC Entertainment itu berada di Tanah Air untuk menggelar fan meeting/konser perdana mereka di ICE BSD City, Minggu (21/1/2018).

Menjelang pertemuan perdana mereka dengan para fans, Wanna One menyempatkan diri mencicipi sejumlah makanan Indonesia. Tak disangka, Min Hyun malah ketagihan soto ayam.

"Saya suka sekali dengan Indonesia saya sangat senang bisa bertemu dengan para penggemar. Saya juga mencicipi beberapa makanan khas Indonesia kayak soto ayam yang membuat saya ketagihan," ujar Min Hyun di ICE BSD City, Minggu (21/1/2018).

Mereka pun juga kaget mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemarnya. Min Hyun, Sung Woon, Dae Hwi, Jin Young, Woojin, Jae Han, Seong Woo dan Ji Sung, Daniel, Jihoon, dan Kuan Lin tidak menyangka fans di Indonesia sangat banyak

"Kita mendapatkan sambutan yang luar biasa dan enggak menyangka bahwa kita datang Ke Indonesia berjalan dengan lancar. Pastinya fan meeting di Indonesia akan sukses," kata Ji Sung.

Para personel Wanna One pun juga mulai belajar bahasa Indonesia sebagai persiapan mereka datang ke Indonesia. Ini dilakukan agar mereka bisa lancar berkomunikasi dengan para penggemarnya saat dan meeting.

"Kita sudah belajar bahasa Indonesia. Apa kabar kalian? Saya cinta kalian," tutur Ji Sung dengan bahasa Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)