Burn It Up Bakar Panggung Fan Meeting Wanna One di ICE

Minggu, 21 Januari 2018 - 19:53 WIB
Burn It Up Bakar Panggung Fan Meeting Wanna One di ICE
Burn It Up Bakar Panggung Fan Meeting Wanna One di ICE
A A A
JAKARTA - Wanna One membuka fan meeting yang bertajuk Wanna Be Loved yang digelar di Hall 5 ICE BSD City, Minggu (21/1/2018), dengan meriah. Sejumlah lagu andalan grup asuhan YMC Entertainment yang dilantunkan pun disambut histeria fans yang sudah tak sabar menantikan penampilan mereka ini.

Lagu pertama yang ditampilkannya adalah Burn It Up. Tampil denan stelan jas hitam dan kemeja putih, Wanna One langsung membakar semangat pada Wannable—sebutan fans Wanna One.

Lagu Energetic yang kemudian dilantunkan 11 cowok ganteng ini pun tak kalah menggelora. Lagu yang sukses membuat mereka mendapatkan penghargaan di Korea Selatan ini menghibur para penggemarnya.

Koreografi yang ditampilkannya pun juga sangat khas. Wanna One dikenal tidak hanya pintar menyanyi namun juga pintar menari dengan gaya khas mereka.

Dalam fan meeting ini, lagu Nayana pun juga ikut dinyanyikan . Lagu debut mereka ini pun ditampilkan berbeda oleh Wanna One. Di lagu ini, Kang Daniel mengolaborasiakan lagu itu dengan tarian Gashina milik Sunmi.

Tentunya ini menjadi kesan yang berbeda bagi penggemarnya. Setelah menyanyikan tiga lagu, Wanna One pun berbicara dengan fansnya. Mereka mengaku sangat senang bisa bertemu dengan fans Indonesia.

Menggunakan bahasa Indonesia, Wanna One pun tidak kesulitan berkomunikasi dengan penggemarnya. Bahkan mereka pun memuji kecantikan penggemar Indonesia yang diisi oleh wanita.

" Saya Jaehwan, Indonesia cantik-cantik," kata Jaehwan.

" Wannable Indonesia semua cantik-cantik ," tambah Woo Jin

Fan meeting Wanna One belum berakhir. Jumpa fans sekaligus mini konser ini akan berlangsung selama dua jam. Akan ada permainan dan juga interaksi dari Wanna One yang akan ditunggu oleh penggemarnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0314 seconds (0.1#10.140)