Episode Terakhir "It’s Okay To Not Be Okay", Ini Bocorannya!

loading...
Episode Terakhir It’s Okay To Not Be Okay, Ini Bocorannya!
Drama Its Okay to Not Be Okay yang ditayangkan tvN akan berakhir malam ini, kepala produser (CP) So Jae Hyun sedikit mengungkap akhir dari ceritanya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Drama "It’s Okay to Not Be Okay" yang ditayangkan tvN akan berakhir malam ini, kepala produser (CP) So Jae Hyun sedikit mengungkap akhir dari ceritanya.

"It's Okay to Not Be Okay" merupakan drama romansa unik tentang kisah cinta antara Moon Kang Tae, seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak punya waktu untuk cinta (diperankan oleh Kim Soo Hyun), dan Go Moon Young , seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta (diperankan oleh Seo Ye Ji).

Dengan hanya satu episode tersisa, So Jae Hyun menyatakan ketidakpercayaannya bahwa drama itu sudah akan berakhir. (Baca juga: 4 Kalimat Berkesan Drama “It’s Okay to Not Be Okay”).

"Sepertinya baru kemarin kita syuting di hari-hari dingin di awal musim semi, dan sekarang kita sudah mendekati akhir drama di tengah musim panas," kata So Jae Hyun seperti dilansir Soompi.



“Saya ingin berterima kasih kepada semua aktor luar biasa yang membantu 'It’s Okay to Not Be Okay' bersinar,” sambung dia.

Sejak awal, "It’s Okay to Not Be Okay" menerima banyak perhatian karena itu menandai drama pertama Kim Soo Hyun sejak kembali dari militer tahun lalu. Meskipun So Jae Hyun memuji semua pemeran untuk akting dan kontribusinya yang luar biasa pada drama tersebut, tetapi dia banyak memuji penampilan Kim Soo Hyun secara khusus.

"Kim Soo Hyun adalah aktor yang menjadi poros utama yang kokoh dari drama kami selama 16 episode," ujar So Jae Hyun.



Dia juga menyanyikan pujian dari pemeran utama wanita Seo Ye Ji. "Dia adalah seorang aktris yang menyempurnakan Go Moon Young, yang merupakan jenis karakter baru yang belum pernah terlihat dalam komedi romantis sebelumnya," bebernya.

“Saya bisa merasakan kesukaan para pemain terhadap drama dan hasrat mereka dari melihat binar di mata mereka di lokasi syuting: Oh Jung Se, yang mengambil tantangan akting yang sulit dan melebihi harapan kami; Park Gyu Young, yang terus-menerus dipuji oleh kru; dan semua orang yang berperan sebagai staf di perusahaan penerbitan dan rumah sakit jiwa,” tambah dia.
So Jae Hyun mengaku jika dia mendapat banyak kesenangan dan kenyamanan dari drama tersebut dan hal itu member kesan yang manis untuk waktu yang lama. “Terima kasih banyak untuk semuanya; kalian semua bekerja sangat keras,” tuturnya.

Terakhir, So Jae Hyun mengisyaratkan apa yang dapat dinantikan pemirsa dalam seri terakhir drama yang sangat dinantikan tersebut.

“Sampai sekarang, kami telah menunjukkan proses Kang Tae, Moon Young, dan Sang Tae merangkul dan menyembuhkan luka emosional satu sama lain,” kata So Jae Hyun.

"Di episode terakhir, Anda dapat melihat apa yang menanti ketiga orang ini setelah mereka mencapai pertumbuhan emosional. Saya harap menonton karakter ini menginspirasi pemirsa untuk menganggap diri mereka berharga dan meluangkan waktu untuk mengkhawatirkan kebahagiaan mereka sendiri," tutupnya.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top