Daehwi Wanna One Dapat Kejutan Kue Ultah dari Wannable

Senin, 22 Januari 2018 - 00:29 WIB
Daehwi Wanna One Dapat Kejutan Kue Ultah dari Wannable
Daehwi Wanna One Dapat Kejutan Kue Ultah dari Wannable
A A A
JAKARTA - Wanna One mendapatkan kenangan terindah saat tampil di fan meeting Wanna Be Loved di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (21/1/2018). Para fans mereka yang disebut Wannable memberikan kejutan manis untuk salah satu personel mereka, Daehwi.

Daehwi sejatinya bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada 29 Januari mendatang. Namun, para Wannable sudah memberikan kue ulang tahun untuk Daehwi saat fan meeting berlangsung.

Pria bernama lengkap Lee Daehwi ini terlihat bahagia saat mendapatkan kue ulang tahun dari para fansnya di Indonesia. Dia pun sangat berterima kasih kepada para fans yang sudah sangat peduli dengan dirinya.

"Terima Kasih banyak karena aku sedih menerima cinta yang banyak dari Wannable. Terima kasih untuk kejutan surprisenya," ujar Daehwi di ICE, BSD City, Tangerang, Minggu (21/1/2018).

Kue itu membuatnya tambah bersemangat untuk tampil di acara fan meeting itu. Daehwi pun tersentuh dan ingin memeluk semua Wannable yang hadir.

"Reaksi Wannable Indonesia luar biasa. Saya sangat senang menerima energi dari kalian semua. Sini peluk," katanya.

Dalam perayaan ini, sejumlah anggota Wanna One mencoreng muka Daehwi dengan krim dari kue yang diberikan. Mereka pun ikut merayakan ulang tahun Daehwi dengan gembira.

Jumpa fans sekaligus mini konser Wanna One di Hall 5 ICE, BSD City, Tangerang, ini berlangsung selama dua jam. Selain menyanyi dan menari, Wanna One juga melakukan permainan dan interaksi dengan para penggemarnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6271 seconds (0.1#10.140)