alexametrics

Bikin Berbagai Gaya Lucu, Wanna One Tinggalkan Kenangan Manis

loading...
Bikin Berbagai Gaya Lucu, Wanna One Tinggalkan Kenangan Manis
Wanna One menampilkan berbagai gaya lucu saat tampil di fan meeting Wanna Be Loved di Hall 5 ICE, BSD City, Minggu (21/1/2018), yang disambut meriah fans. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Banyak kenangan manis yang ditinggalkan Wanna One dalam penampilan perdana mereka di Indonesia pada Minggu (21/1/2018). Di fan meeting dan juga konser bertajuk Wanna Be Loved di Hall 5 ICE, BSD City, Tangerang, itu, kesebelas cowok ganteng asal Korea Selatan (Korsel) itu menghebohkan panggung dengan beragam gaya lucu mereka.

Salah satunya terjadi saat sesi wawancara dengan para fans mereka yang disebut Wannable. Salah satu personel Wanna One, Jihoon melakukan sejumlah aegyo—istilah Korea untuk mimik muka lucu. Pose ini pun segera mengundang reaksi dari para penonton.

“Halo semuanya, nae maem seoge jeojang (aku akan menjaga hati kalian)," ujar Jihoon di ICE, BSD City, Tangerang, Minggu (21/1/2018).

Selain itu, sejumlah personel lain Wanna One berbagi pengalaman mereka selama di Indonesia. Min Hyun misalnya. Dia telah mencicipi sejumlah makanan di Indonesia. Dan, dia mengaku suka rendang dibanding nasi goreng ala nusantara yang sudah dia cicipi.

"Banyak sekali saya makan. Tapi saya makan Rendang itu sangat enak dibandingkan nasi goreng," katanya.

Sementara, Kim Daniel menceritakan betapa tidak mudahnya mereka memulai karier sebagai grup vokal. Visual Wanna One ini mengatakan, ingin bernyanyi dengan para Wannable.

"Dalam hidup ini kami hanya ingin bernyanyi , jadi kami ingin bisa selalu dengan kalian," katanya

Dalam fan meeting ini, Wanna One pun juga membacakan pesan dari penggemarnya. Menarikanya, mereka menyebutkan semua nama fansnya yang membuat Wannable terharu mendengarnya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak