alexametrics

Via Vallen dan Ayu Ting Ting Hebohkan Road to Kilau Raya 2018

loading...
Via Vallen dan Ayu Ting Ting Hebohkan Road to Kilau Raya 2018
Panggung Road to Kilau Raya 2018 MNCTV yang digelar di Lapangan Kodam Brawijaya, Minggu (21/1/2018), menyatukan aksi heboh Via Vallen dan Ayu Ting Ting. (Twitter/MNCTV)
A+ A-
SURABAYA - Perseteruan Ayu Ting Ting dan Via Vallen berakhir di panggung Road to Kilau Raya 2018, Minggu (21/1) malam. Keduanya tampil menggetarkan lapangan Kodam V Brawijaya bersama Inul Daratista, Janeta Janet, Poppy capella, Tasya Rosmala, Rena KDI, Gamma 1, Limbad, Temon dengan iringan musik Sera Band. Acara semakin meriah dengan dipandu oleh Lee Jong Hoon, Kartika Putri dan Dede Suanandar.

Acara perdana di 2018 ini dibuka penampilan penyanyi asal Sidoarjo Via Vallen. Sama seperti Kilau Raya 26 di Sidoarjo beberapa waktu lalu, Via Vallen pun menjadi bintang. Semua penonton membawa benner bertuliskan Vyanisty—sebutan fans berat Via—dengan asal daerah masing-masing. Tak kalah memukau penampilan Ayu Ting Ting dengan lagunya Sik Asyik dan Sambalado.

Lagu fenomenal yang dilantunkan Via Vallen, Sayang, pun menggema di segmen kedua. Via menyanyi dari tengah-tengah penonton. Semua berjoget dan bernyanyi bersamanya.

"Via lahir di Surabaya jadi sangat senang bisa tampil di kota kelahiran. Sueneng buanget," ujarnya.

Inul Daratista yang juga membangun karir dari Surabaya mengaku tak kalah senang. "Sueneng ketemu penggemar nang Suroboyo," kata Inul.

Di panggung megah itu, tidak hanya sekedar tempat untuk menghibur. Namun juga sebagai ajang klarifikasi  pertikaian Via dan Ayu Ting Ting diungkap. Permasalahan itu bermula dari saling sindir antara make up artist Ayu Ting Ting dengan Via sehingga berbuntut somasi dari Via.

"Saya tidak ada masalah dengan Ayu Ting Ting. Tidak ada niatan saya untuk menyakiti siapa pun," ujar Via di atas panggung ketika ditanya MC Kartika Putri.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top