Herjunot Ali, Tersinggung karena Takut Kawin

Senin, 22 Januari 2018 - 10:29 WIB
Herjunot Ali, Tersinggung karena Takut Kawin
Herjunot Ali, Tersinggung karena Takut Kawin
A A A
JAKARTA - Herjunot Ali akan kembali berakting di layar lebar lewat sebuah film drama, Takut Kawin . Film produksi Amanah Surga Productions (ASPro) yang disutradarai Syaiful Drajad ini, diakui Herjunot, sangat menantangnya.

Pasalnya, aktor kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1985 ini diminta menjadi konsultan, co-director, co-producer, dan lainnya, termasuk menentukan judulnya. “Pertama awalnya saya merasa tersinggung sama judulnya. Ini kayak yang gimana gitu,” kata kekasih Tatjana Saphira ini dalam jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Menurut Herjunot, tadinya film ini belum berjudul Takut Kawin. “Judulnya Kawin Itu Enggak Enak . Menurutku itu bukan judul, tapi lebih kayak statement . Jadi, akhirnya aku bilang ke produsernya, ini kayaknya enggak deh kalau untuk judul,” ujar Junot.

“Menurut saya, apa yang di-capture sama skenario ini kan sebenarnya kegalauan anak manusia yang takut kawin, jadi kenapa nggak coba diganti jadi Takut Kawin dan akhirnya produsernya suka,” tuturnya. Dalam film ini, Junot berperan sebagai Bimo, pengusaha muda yang memiliki kekasih bernama Lala (Indah Permatasari).

Bimo mengalami banyak guncangan saat mempersiapkan pernikahan mereka hingga membuatnya takut untuk membangun sebuah rumah tangga. Hari bahagia itu pun terancam batal.

“Film Takut Kawin tentang orang yang takut kawin, kisah anak muda yang beranjak dewasa, yang mau menuju step menikah, galau karena setelah semua sudah mapan, terus dengar hal-hal kayak ‘Wah kawin tuh nggak enak loh , kawin tuh gini loh’ , yang akhirnya mereka takut kawin,” beber Junot.

Lain halnya dengan pengalaman yang dialami Indah Permatasari yang mengatakan bahwa karakter Lala merupakan wanita dewasa, pekerja keras, tangguh, kuat, dan dominan ketika berpacaran dengan laki-laki.”Senang banget dapat peran yang lebih dewasa. Karena memang bukan diri aku, jadi aku sangat tertantang semakin lebih dewasa,” kata Indah.

Indah pun merasa keletihan menjadi dewasa ketika proses syuting dilakukan di daerah Puncak, Jakarta, Bogor, Bali, dan Sentul. “Buat aku, ada satu kejadian yang menguras tenaga banget. Aku sedang memainkan karakter yang dewasa dan harus drama banget sama Junot. Itu capek banget sih,” ujarnya.

Film perdana ASPro ini turut menggandeng deretan artis papan atas, seperti Asri Welas, Junior Liem, Babe Cabita, dan Michelle Joan. Takut Kawin dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Maret mendatang. (Thomasmanggalla)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8631 seconds (0.1#10.140)