4 Tips Hemat Mempersiapkan Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Rabu, 13 Desember 2023 - 11:31 WIB
loading...
4 Tips Hemat Mempersiapkan Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga
Kegiatan liburan di akhir tahun dengan bermalam di hotel favorit, berwisata ke tempat-tempat terbaik tidak selalu identik dengan harga yang mahal. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kegiatan liburan di akhir tahun dengan bermalam di hotel favorit, berwisata ke tempat-tempat terbaik tidak selalu identik dengan harga yang mahal. Nyatanya, Anda bisa menghemat jauh lebih banyak biaya untuk libur akhir tahun bersama keluarga, seperti memanfaatkan promo liburan dari Mister Aladin menggunakan kartu kredit digibank.

Anda bisa lebih hemat sampai Rp350.000 untuk memesan tiket pesawat domestik dan hotel favoritmu. Promo berlaku setiap Rabu dan Jumat, serta bebas periode penggunaan! Jadi, Anda dan keluarga bisa bebas bermalam di hotel atau terbang ke rute favorit kapan pun selama jadwal masih tersedia.

Lalu, bagaimana caranya mempersiapkan liburan hemat bersama keluarga simak 4 tips berikut ini, ya.


Pesan Tiket Pesawat yang Menawarkan Promo

Libur akhir tahun jadi momentum terbaik di setiap maskapai untuk menawarkan promo tiket pesawat. Anda dapat memesan tiket pesawat di aplikasi Mister Aladin dengan mendapatkan promo sampai Rp350.000 untuk menggunakan kartu kredit digibank.

Pilih Hotel yang Strategis

Pilihlah hotel yang strategis dengan berbagai destinasi wisata menarik untuk dikunjungi, supaya Anda dapat menghemat lebih banyak biaya. Manfaatkan juga promo hotel dari Mister Aladin hingga Rp350.000 menggunakan kartu kredit digibank!

Kunjungi Tempat Wisata yang Saling Berdekatan

Anda dapat memilih tempat-tempat wisata yang lokasinya berdekatan satu sama lain supaya Anda lebih menghemat biaya transportasi. Anda bisa temukan beragam tempat wisata dan aktivitas seru di aplikasi Mister Aladin!

Temukan Promo Makan dan Belanja

Setiap destinasi dan tempat wisata menjajakan beragam kuliner yang memanjakan lidah serta tempat berbelanja. Biasanya, akan ada diskon spesial akhir tahun di beberapa tempat makan dan pusat perbelanjaan spesial untuk para pengunjungnya. Anda bisa memanfaatkan promo-promo tersebut untuk melengkapi aktivitas liburan bersama keluarga.

Yuk, segera rencanakan liburan Anda dan gunakan diskon sampai Rp350.000 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat di Mister Aladin khusus pengguna kartu kredit digibank!

Informasi lengkap mengenai promo ini dapat Anda akses melalui halaman https://www.misteraladin.com/promotions/dbsjulides2023.

Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)