Profil Sarah Sechan, Presenter Sekaligus Aktris yang Diduga Sindir Nagita Slavina

Rabu, 13 Desember 2023 - 12:23 WIB
loading...
Profil Sarah Sechan, Presenter Sekaligus Aktris yang Diduga Sindir Nagita Slavina
Sarah Sechan kedapatan mengunggah Instastory yang diduga menyindir Nagita Slavina. Hal ini yang membuat dirinya tengah menjadi sorotan warganet. Foto/Instagram Sarah Sechan
A A A
JAKARTA - Sarah Sechan tengah menjadi perbincangan warganet belakangan ini. Hal itu bermula kala dirinya kedapatan mengunggah Instastory yang diduga menyindir Nagita Slavina .

Pada unggahannya, Sarah Sechan memang tidak menyebutkan nama Nagita, melainkan menyematkan istilah ‘Sultan’. Namun, para warganet beranggapan bahwa sindiran tersebut memang ditujukan bagi istri Raffi Ahmad itu.



Lantas, siapakah sebenarnya sosok Sarah Sechan ini? Untuk mengenalnya lebih jauh, simak ulasan profilnya berikut.

Profil Sarah Sechan


Sarah Sechan biasa dikenali sebagai seorang aktris dan pembawa acara kondang di Indonesia. Melihat ke belakang, pemilik nama lengkap Sarah Meirizka Hardiany Sechan ini termasuk sosok senior di jagat entertainment Tanah Air.

Sarah lahir di Bandung, 9 Mei 1974. Ia merupakan putri dari pasangan Tony Shahriar dengan Kusmiaty.



Pada kehidupan pribadinya, Sarah tercatat sudah menikah dengan Neil G. Furuno pada 2015 lalu. Sebelum itu, ia juga sempat menjalin hubungan dengan Emir Hakim, namun kandas di tengah jalan.

Beralih ke riwayat kariernya, Sarah dulunya cukup dikenal sebagai VJ MTV Asia. Ia bahkan sempat meraih penghargaan dari MTV Nokia Jukebox Music is My Life.

Berkat kepiawaiannya dalam memandu acara, Sarah juga banyak mendapat tawaran untuk menjadi presenter di berbagai acara televisi. Beberapa di antaranya seperti Ranking 1, Sarah Sechan hingga Indonesian Choice Awards.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)