alexametrics

4 Posisi Bercinta untuk Pria dengan Mr P Mini

loading...
4 Posisi Bercinta untuk Pria dengan Mr P Mini
Tak perlu khawatir dengan ukuran Mr P Anda yang mini. Anda pun bisa menyiasatinya dengan 4 posisi bercinta yang membahagiakan pasangan. Foto/Ilustrasi/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sebagian wanita mengaku Mr P besar bisa memengaruhi kehidupan seks mereka, seperti meningkatkan kualitas hubungan seksual pasangan suami istri. Beberapa wanita juga menilai, lelaki dengan Mr P besar merupakan sosok yang ideal.

Tak hanya wanita, pria juga ingin memiliki Mr P yang lebih besar dari ukuran yang dimiliki saat ini. Sayang, tak semua pria terlahir dengan Mr P besar. Sejumlah pria mengaku ukuran Mr P yang kecil membuat mereka merasa tidak percaya diri saat bercinta, apalagi jika Mr P dibandingkan dengan bintang porno.



"Dalam pengalaman terapeutik saya, kebanyakan wanita tidak berbicara tentang mereka menginginkan pria dengan alat vital besar. Mereka berbicara tentang menginginkan pria yang pandai 'main'," kata terapis seks bersertifikat Holly Richmond, Ph.D.

Namun, Holly menekankan untuk tidak perlu khawatir. Sebagai alternatif, dia menyarankan pria dengan Mr P mini untuk melakukan beberapa posisi seks. Posisi ini dipercaya bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa dan kepercayaan diri.

Berikut posisi seks yang ditujukan untuk pria dengan Mr P mini seperti dilansir MensHealth;

1. Doggie style
"Atur kecepatan dan pola dorongan Anda saat penetrasi, demi kesenangan maksimal pada pasangan suami istri," kata Holly.

2. Reverse cowgirl
"Elevasi ekstra di pinggul Anda akan membuat penetrasi terasa lebih dalam," ujar dia.

3. Splitting bamboo

"Minta pasanganmu berbaring dengan salah satu kaki lurus ke depan. Berlututlah di antara kedua kakinya dan angkat kaki yang satunya lagi lurus-lurus, hingga melampaui pundak Anda. Rapatkan posisi Anda pada pasangan, dan mulailah bekerja dengan mendorong ke dalam dan menarik keluar,” ungkap Holly.

4. Supergirl

"Masuklah dari belakang. Karena pinggulnya berada dalam posisi yang lebih tertutup, akan ada gesekan lebih besar pada dinding vaginanya," sarannya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak