alexametrics

Maia Estianty Akhirnya Puji Satu Peserta TOP15

loading...
Maia Estianty Akhirnya Puji Satu Peserta TOP15
Jodie menjadi perserta yang mendapat pujian dari Maia Estianty, meski ada hal yang tetap dikritiknya. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Jodie memberi penampilan sempurna saat menyanyikan Perfect yang dinyanyikan Ed Sheeran. Peserta yang tampil ke-10 ini bernyanyi begitu lembut. Penonton pun tak henti-hentinya meneriakinya sebagai tanda dukungan.

Maia yang biasa memberi kritik, akhirnya memberi sedkit pujian, meski tak sepenuhnya. Jodie tetap mendapat kritik membangun dari pendiri Duo Ratu ini.

“Penampilan kamu minggu lalu sangat gagal, tetapi minggu ini aman. Secara vocal, power harus lebih dilatih lagi ditempat-tempatnya, tingkatkan lagi skill kamu agar nyanyi luar biasa. Kamu bisa mempercantik sebuah lagu, tapi aku penasaran jika kamu nyanyi lagi kamu sendiri,” kata Maia.

Maia kemudian menantang Jodie menyanyi yang membuat ibu tiga anak ini terhanyut. Dia pun membawakan lagu Melly Goeslow berjudul Bunda.



“Itu yang namanya penempatan power, itu yang harus kamu bangun terus,” ujarnya.

Namun, Maia kembali memberi kritik tajam unutk Abdul yang membawakan Cinta dan Benci milik Gheisa. Penampilannya malam ini dilai gagal Hanya saja, Maia ingin Abdul tetap bertahan dan memperbaiki diri karena memiliki suara bagus.

“Ini ujian, pada saat audisi, lagu bahasa Indonesia ini tidak mudah. Lagu bule kamu berhasil, tetapi banyak keserimpet, masih gagal,” kata Maia.

Sementara, Maia lebih memilih menantang Marion untuk menyanyikan lagi di genre lain. Pasalnya selama ini dia menyanyi dengan genre aman, lagu yang sesuai dengan karakter vokalnya, seperti saat dia menyanyiakan lagu Damn I Love You milik Agnez Mo.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak