Ditangkap Lagi, Ammar Zoni Sempat Ngaku Keluarga Hancur Akibat Narkoba

Rabu, 13 Desember 2023 - 16:00 WIB
loading...
Ditangkap Lagi, Ammar Zoni Sempat Ngaku Keluarga Hancur Akibat Narkoba
Ammar Zoni kembali ditangkap karena kasus narkoba. Ammar diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Serpong, Tangerang Selatan. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni kembali ditangkap karena kasus narkoba . Ammar diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Ini merupakan ketigakalinya Ammar ditangkap polisi karena kasus narkoba . Sebelumnya, suami Irish Bella itu baru saja bebas dari penjara karena kasus serupa pada Oktober 2023 yang menyebabkannya harus menjalani rehabilitasi dan dipenjara di Rutan Cipinang, Jakarta.

Setelah bebas, Ammar pun mengaku kapok menggunakan barang haram tersebut. Sebab, karena narkoba, keluarganya hancur. Demi mempertahankan rumah tangganya dengan Irish, bapak dua anak ini pun berjanji akan berubah.

"Narkoba ini pasti menghancurkan keluarga sih. Itu yang gue rasain. Menghancurkan istri gue. Anak-anak gue juga masa depannya," kata Ammar dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (13/12/2023).





"Segala macam yang gue raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan," sambungnya.

Selain keluarganya yang hancur, narkoba, dijelaskan Ammar juga membuat tabungannya habis. Sebab, selama menjalani masa hukumannya, dia tidak memiliki pemasukan dan tetap harus menafkani kedua anaknya dan sang istri.

Karena itu, setelah bebas, pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi ini mengaku rela bekerja apa saja. Dia akan menerima pekerjaan apa saja demi bisa menghasilkan uang.

"Kalau kerja, apapun yang bisa jadi kerjaan. Maupun itu ibaratnya istilahnya kasarnya jadi ojek online pun gue jadi," jelas Ammar.



Sementara itu, kabar penangkapan Ammar ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Panjiyoga. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penangkapan Ammar untuk yang ketiga kalinya ini.

"Iya bro Ammar Zoni," ucap Panjiyoga.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)