Polisi Sebut Ammar Zoni Ditangkap dalam Keadaan Sadar Tanpa Perlawanan

Rabu, 13 Desember 2023 - 17:23 WIB
loading...
Polisi Sebut Ammar Zoni Ditangkap dalam Keadaan Sadar Tanpa Perlawanan
Polisi menyebut Ammar Zoni ditangkap dalam keadaan sadar. Dia diamankan Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat di apartemen kawasan Serpong tanpa perlawanan. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Polisi menyebut Ammar Zoni ditangkap dalam keadaan sadar. Dia diamankan Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat di apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam tanpa perlawanan.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan bahwa Ammar ditangkap karena kasus narkoba. Dia pun menjelaskan kronologi penangkapan suami Irish Bella itu.

"(Ammar Zoni ditangkap) Sedang sadar. Jadi sedang ada di lobby apartement. Lalu kita lakukan penangkapan. Lalu di kamarnya AZ ini kita temukan adanya narkotika jenis sabu dan ganja," jelas Panjiyoga di kantornya, Rabu (13/12/2023).





Dari penangkapan ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja. Selain itu, polisi juga menyita obat keras.

"Barang bukti diamankan ganja, sabu dan obat keras jenis hexymer. Ada empat paket sabu dan satu paket kecil ganja," kata Panjiyoga.

Panjiyoga kemudian mengungkapkan bahwa Ammar bersikap kooperatif saat diamankan. Polisi pun kini tengah memburu pemasok barang haram tersebut.



"Tidak ada perlawanan yang bersangkutan koperatif. Sedang kami lakukan pendalaman dan pengejaran kepada pemasok barang," ujar Panjiyoga.

"Dan sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan dan sedang mengejar pemasok barang atau penyedia barang terhadap artis AZ ini," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)