Polisi Buru Pemasok Ganja dan Sabu ke Artis Ammar Zoni

Rabu, 13 Desember 2023 - 17:38 WIB
loading...
Polisi Buru Pemasok Ganja dan Sabu ke Artis Ammar Zoni
Polisi tengah memburu pemasok narkoba jenis ganja dan sabu ke Ammar Zoni. Hal ini disampaikan langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Polisi tengah memburu pemasok narkoba jenis ganja dan sabu ke Ammar Zoni . Hal ini disampaikan langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Panjiyoga mengatakan bahwa Ammar ditangkap polisi untuk yang ketiga kalinya karena kasus narkoba. Suami Irish Bella itu diamankan Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat di apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Panjiyoga menegaskan jika Ammar tidak melawan alias kooperatif saat ditangkap. Saat ini, polisi pun tengah memeriksa kasus narkoba yang menyeret bapak dua orang anak itu.

"Tidak ada perlawanan yang bersangkutan koperatif. Sedang kami lakukan pendalaman dan pengejaran kepada pemasok barang," ujarnya.





"Dan sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan dan sedang mengejar pemasok barang atau penyedia barang terhadap artis AZ ini," sambungnya.

Selain itu, Panjiyoga memastikan artis tersebut ditangkap dalam keadaan sadar. Polisi mengamankannya saat berada di lobby apartemen.

"Artis AZ (Ammar Zoni) kami amankan tadi malam, di wilayah Serpong Tangerang Selatan di sebuah apartemen dan kami amankan beberapa, ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartement tersebut," jelasnya.

"Sedang sadar. Jadi sedang ada di lobby apartement. Lalu kita lakukan penangkapan. Lalu di kamarnya AZ ini kita temukan adanya narkotika jenis sabu dan ganja," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)