CL 2NE1 Bakal Sambangi Jakarta pada 10 Februari Mendatang

Selasa, 23 Januari 2018 - 17:45 WIB
CL 2NE1 Bakal Sambangi Jakarta pada 10 Februari Mendatang
CL 2NE1 Bakal Sambangi Jakarta pada 10 Februari Mendatang
A A A
JAKARTA - LAFFestival Indonesia (Love and Fabulous Festival) bisa dibilang menjadi perhelatan pertama di Tanah Air yang menghadirkan 11 penampilan dari musisi kondang dalam satu malam. Tak hanya itu, konser yang dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada Sabtu, 10 Februari 2018 ini juga akan menampilkan penyanyi kenamaan asal Korea Selatan.

Mantan Pentolan 2NE1, CL, akan hadir di panggung musik LAFFestival 2018 ini. Penyanyi yang memiliki nama asli Lee Chaerin ini akan menyanyikan beberapa lagu solo andalannya dalam penampilannya kali ini.

Tentunya kedatangan CL sangat dinantikan oleh penggemarnya. Mengingat penyanyi asuhan YG Entertainment ini memiliki basis penggemar yang cukup banyak.

Di ajang ini, sebanyak 11 musisi ini akan tampil di tiga panggung yang ada dalam 3 area utama, yaitu LOVE, HOPE dan PASSION [Cinta, Harapan dan Semangat]. Para penonton pun bisa menikmati semua pertunjukan dari para penampil.

Musisi yang hadir adalah RAISA Handmade Experience, ANDIEN Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, The Brand New Heavies.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5313 seconds (0.1#10.140)