alexametrics

Sooyoung Ternyata Pernah Menyesal Bergabung dengan SNSD

loading...
Sooyoung Ternyata Pernah Menyesal Bergabung dengan SNSD
Sooyoung pernah merasa menyesal masuk sebagai anggota SNSD karena awalnya dirinya tidak siap harus menyanyi dan menari. (Instagram/Sooyoung)
A+ A-
SEOUL - Masuk sebagai anggota girl band sekondang SNSD bisa jadi impian banyak gadis muda. Begitu juga dengan Sooyoung.

Meski  begitu, di reality show Dingo Story, Sooyoung mengaku awalnya dia sempat menyesali keputusannya untuk masuk sebagai personel SNSD. Penyesalan itu muncul saat dia harus mengikuti masa pelatihan di SM Entertainment.

Di reality show itu, Sooyoung sedang makan malam dengan Stella, yang mengatakan dia menyesal tidak mulai debut bersama SNSD karena dilarang orang tuanya. Sooyoung kemudian menuturkan penyesalannya debut bareng SNSD.

"Saya jauh dari siap untuk debut dengan kemampuan menyanyi dan menari saat itu. Jadi itu tidak saya inginkan," ujar Sooyoun seperti dikutip Soompi.

Salah satu hal yang membuat Sooyoung tak percaya diri adalah karena dia tidak pandai menari. Selain itu, dia juga kesulitan mengikuti peraturan yang ditetapkan agensinya.

"Saya menyayangkan diri saya untuk waktu yang lama. Ketika debut, saya menyadari betapa mudahnya kompetensi secara individu, daripada kompetensi grup secara keseluruhan. Tidak ada posisi dimana saya bisa pergi dan berkata, ‘Saya pandai dalam hal ini’. Saya pernah mendengar orang mengatakan kepada saya  berkali-kali, ‘Kamu cukup baik saat bernyanyi’ dan ‘Kamu juga tidak buruk dalam menari’. Tapi saya tidak pernah memiliki sesuatu yang luar biasa bagus," papar Sooyoung.

Beruntung, Sooyoung tidak terlarut dalam penyesalan itu. Dia kemudian bangkit dan mencoba mengubah hidupnya.

"Hal pertama yang membuat saya bertepuk tangan atas penampilan adalah akting," kata dia.

Tapi, penyesalan itu sepertinya memang tinggal cerita dan kenangan. Sooyoung kini telah keluar dari SNSD dan berlabuh di agensi lain untuk memfokuskan kariernya pada dunia akting.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak