alexametrics

5 Keuntungan Rambut Keriting

loading...
5 Keuntungan Rambut Keriting
Ada 5 keuntungan memiliki rambut keriting. Salah satunya dapat menarik perhatian. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Rambut  indah adalah refleksi dari kebiasaan dan kesadaran Anda dalam merawat diri. Mereka yang punya rambut lurus  kerap merasa ingin memiliki rambut ikal dan keriting, demikian sebaliknya.

Hanya saja, tak sedikit di antara perempuan yang tak suka dengan jenis rambut keriting, meski tanpa disadari banyak keuntungan yang didapat. Mengutip Bustle, berikut 5 keuntungan memiliki rambut keriting:

1. Lebih menarik perhatian
Rambut keriting dapat membuat Anda mudah menarik perhatian pada seseorang. Sebab Anda akan  selalu menjadi perhatian di antara kerumunan banyak orang yang umumnya berambut lurus.

2. Lebih mudah melakukan perawatan
Rambut keriting cenderung memerlukan biaya perawatan yang rendah. Anda tak perlu beli pelurus rambut dan menatanya setiap hari sebelum beraktivitas.

3. Terlihat lebih seksi
Rambut Keriting memiliki daya tarik berbeda. Memiliki rambut keriting membuat Anda lebih seksi, meskipun tidak  keramas pagi hari, Anda pun tetap terlihat cantik dan sehat. Rambut keriting jarang memperlihatkan, apakah Anda sudah keramas atau tidak.

4. Percaya diri
Saat rambut Anda terlihat beda, itu membuat Anda bisa lebih percaya diri saat berhadapan dengan seseorang.

5. Terhindar dari rambut bercabang

Rambut keriting lebih kuat ketimbang rambut lurus. Fakta ini dibuktikan mereka yang rambutnya bergelombang. Mereka jarang mengalami masalah rambut pecah-pecah. Artinya, Anda tidak perlu rutin ke salon dan melakukan banyak perawatan.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak