5 Outfit Kemeja Wanita Trendy dan Modis, Blouse hingga Tunik

Rabu, 13 Desember 2023 - 21:48 WIB
loading...
5 Outfit Kemeja Wanita Trendy dan Modis, Blouse hingga Tunik
Lima outfit kemeja wanita paling modis berikut ini bisa jadi referensi. Selain kesan formal, kemeja juga memberikan total look yang girly, casual dan modest. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lima outfit kemeja wanita paling modis berikut ini bisa jadi referensi kamu dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Selain kesan formal, outfit kemeja juga memberikan total look yang girly, casual dan modest.

Lantas, apa saja outfit kemeja wanita yang tengah trendy saat ini?

Outfit Kemeja Wanita





1. Kemeja Blouse


Kemeja blouse merupakan outfit wanita dengan model agak longgar dan ukuran panjang hingga sepinggang. Biasanya identik dengan kesan girly sehingga lebih cocok untuk gender perempuan. Sementara, kemeja merupakan pakaian yang sifatnya gender-neutral (bisa dipakai pria atau wanita) yang kebanyakan berkerah dan memiliki kancing di bagian depan di mana terbuat dari berbagai macam bahan seperti katun

2. Kemeja Salur


Kemeja salur umumnya terbuat dari bahan katun yang lembut. Kemeja salur cocok dikenakan untuk berbagai acara formal dan semi formal. Kamu bisa memadukan kemeja salur dengan jeans atau chino.

Dengan pemilihan warna yang tepat, kamu bisa mendapatkan berbagai kesan sesuai warna kemeja. Umumnya, warna cerah lebih banyak dipilih.

3. Kemeja Tunik


Kemeja tunik adalah salah satu pilihan pakaian serbaguna dan nyaman untuk berbagai kesempatan, termasuk untuk ke kampus dan bekerja.

Kemeja tunik memiliki beberapa ciri khas membuatnya berbeda dari kemeja biasa. Pertama, bentuknya cenderung lebih panjang, biasanya mencapai di bawah pinggang atau bahkan lebih. Kedua, kemeja tunik saat ini didesain sesuai dengan kebutuhan akan modest wear.

Ciri dari koleksi tunik biasanya atasan tertutup dengan panjang dari bawah pinggul hingga betis. Beberapa variasi yang ditawarkan oleh tunik adalah variasi pada kerah, lengan, dan bagian bawah tunik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)