Raffi Ahmad dan Rudy Salim Akan Bangun Arcade Game Cow Play Cow Moo Terbesar Dunia di Jakarta

Rabu, 13 Desember 2023 - 21:52 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Rudy Salim Akan Bangun Arcade Game Cow Play Cow Moo Terbesar Dunia di Jakarta
Raffi Ahmad bersama para partner bisnisnya melakukan peletakan batu pertama pembangunan Cow Play Cow Moo di PIK 2, Jakarta, Rabu (13/12/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad bersama Rudy Salim akan membangun Cow Play Cow Moo (CPCM) terbesar di dunia di Indonesia. Proses pembangunan arcade game asal Singapura seluas 3.356 meter persegi itu ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Strategic and Partner CPCM Indonesia Rudy Salim menyebut, peletakan batu pertama ini menandai langkah penting dalam dunia hiburan serta pengembangan bisnis yang bukan hanya untuk CPCP, tapi juga seluruh komunitas game arcade di Tanah Air.

"CPCM bukan sekadar permainan arcade biasa, karena CPCM menawarkan pengalaman mengikat yang tidak ada di tempat lain. Di sini hiburan akan bertemu dengan inovasi dan autentikifikasi," kata Rudy di PIK 2, Rabu (13/12/2023).

Rudy menambahkan, antusiasme pengunjung di CPCM Singapura berkisar antara 700-1.400 orang per hari pada hari kerja.

"Tentunya kehadiran CPCM di pasar game Indonesia ini tidak main-main karena Indonesia berada di peringkat ke-17 secara global dan sebagai yang terdepan di Asia Tenggara," papar Rudy.

CPCM Indonesia yang berada di PIK 2 ini diklaim akan menjadi cabang yang terbesar di dunia. Nantinya di sini bakal dihadirkan 300 mesin permainan.

"CPCM di PIK 2 bukan hanya arcade game biasa, tapi ini adalah pusat hiburan terbaik di mana para pengguna game bisa menciptakan kenangan yang tak terlupakan dan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan lisensi resmi," ungkap Rudy Salim.

Lisensi resmi hadiah yang bisa didapatkan pengunjung CPCM Indonesia berasal dari Disney, DC, Marvel, Nickelodeon, Sanrio, dan lain-lain.

"Tentu lisensi resmi ini yang menjadikan kita berbeda dengan yang lain. Hadiahnya berbeda karena berlisensi resmi," ujar Rudy.

Setelah PIK 2, CPCM juga direncanakan hadir di Pluit Village, Jakarta Utara, dengan luas mencapai 3.000 meter persegi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)