Warda dari Sumenep Berhasil Menjadi Juara KDI 2023

Rabu, 13 Desember 2023 - 23:19 WIB
loading...
Warda dari Sumenep Berhasil Menjadi Juara KDI 2023
Warda dari Sumenep berhasil menjadi juara KDI 2023. Warda memenangkan kontes menyanyi dangdut ini setelah mengalahkan Eky dan Husen di babak grand final. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Warda dari Sumenep berhasil menjadi juara KDI 2023 . Warda memenangkan kontes menyanyi dangdut ini setelah mengalahkan Eky dan Husen di babak grand final yang digelar malam ini, Rabu (13/12/2023).

Sebelum diumumkan sebagai juara KDI 2023 , Warda besaing ketat dengan Eky dan Husen. Ketiga kontestan tersebut memberikan penampilan terbaik mereka di depan juri dan penonton setia MNCTV.

Bukan sekadar suara merdu, Warda, Eky dan Husen juga memiliki aksi panggung yang tidak pernah gagal. Sehingga tidak heran jika penampilan mereka di setiap episode selalu membuat juri dan penonton kagum.

Namun, berdasarkan hasil voting murni penonton RCTI+, Warda yang pantas menjadi pemenangnya.



Seketika Warda yang ditemani sang bunda di atas panggung langsung sujud syukur. Dia juga sempat bersujud di kaki ibunya sebagai rasa syukur.

Sebagai pemenang, Warda pun berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp350 juta dan sebuah trofi kebanggaan KDI 2023.

Sementara itu, Husen asal Medan yang berada di posisi runner up meninggalkan KDI 2023 tanpa tangan kosong. Dia mendapatkan uang tunai sebesar Rp200 juta.

Sedangkan juara ketiga, yakni Eky asal Bone juga berhasil membawa pulang hadiah. Eky berhak mendapatkan uang senilai Rp 100 juta.



Perjuangan Warda, Husen dan Eky tentu saja tak berhenti sampai di sini saja. Ini merupakan langkah awal mereka terjun ke dunia dangdut Tanah Air.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)