Jinan Laetitia Penyanyi Asal Bogor Jadi Pembuka Konser Coldplay di Singapura

Kamis, 14 Desember 2023 - 05:00 WIB
loading...
Jinan Laetitia Penyanyi Asal Bogor Jadi Pembuka Konser Coldplay di Singapura
Jinan Laetitia, penyanyi asal Bogor menjadi pembuka konser Coldplay di Singapura. Chris Martin dan kawan-kawan dijadwalkan mengelar konser selama enam hari. Foto/Instagram Jinan Laetitia
A A A
SINGAPURA - Jinan Laetitia, penyanyi asal Bogor menjadi pembuka konser Coldplay di Singapura . Chris Martin dan kawan-kawan dijadwalkan mengelar konser bertajuk Music of the Spheres World Tour selama enam hari berturut-turut yakni 23, 24, 26, 27, 30 dan 31 Januari 2024 di National Stadium Singapore.

Kabar terpilihnya Jinan Laetitia menjadi pembuka konser Coldplay di Singapura ini diketahui dari informasi yang dibagikan oleh grup band asal Inggris itu melalui situs resminya, coldplay.com.

Hal senada juga diumumkan oleh Live Nation selaku promotor konser Coldplay di Singapura. Lewat Instagram pribadinya, Jinan pun ikut membagikan kabar menggembirakan ini yang menjadi prestasi untuknya.

Dalam unggahannya itu, Jinan mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa tampil bersama pelantun Fix You tersebut. Dia pun tidak menyangka bahwa kesempatan ini datang padanya.

Jinan Laetitia Penyanyi Asal Bogor Jadi Pembuka Konser Coldplay di Singapura

Foto/Instagram Jinan Laetitia





“Aku pikir dua tahun lalu aku cover lagu My Universe. Menurutmu, apakah Chris sudah menontonnya?" tulis Jinan dikutip Kamis (14/12/2023).

Sebagai informasi, Jinan merupakan penyanyi asal Bogor, Jawa Barat. Dia berada di bawah naungan label musik Warner Music Indonesia.

Jinan mengawali kariernya dengan merilis maxi singel, yang berjudul POV: The Prelude pada 26 Juni 2020. Dia kemudian merilis singel non album yang berjudul Jaket Merah pada 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)