Cocomelon Christmas Hadirkan Kemeriahan dan Kehangatan Natal 2023

Kamis, 14 Desember 2023 - 01:20 WIB
loading...
Cocomelon Christmas Hadirkan Kemeriahan dan Kehangatan Natal 2023
Untuk memberikan kemeriahan dan kehangatan Natal tahun ini, Lippo Mall Puri, pusat perbelanjaan di Puri Kembangan menghadirkan karakter anak Cocomelon. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Untuk memberikan kemeriahan dan kehangatan Natal tahun ini, Lippo Mall Puri, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Puri Kembangan menghadirkan karakter anak Cocomelon yang dikemas dalam tema Cocomelon Christmas. Acara ini digelar sejak 8 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 di Atrium 2 Lippo Mall Puri.

Cocomelon merupakan karakter cukup populer dan berhasil memiliki penggemar dalam jumlah besar di Indonesia yang menceritakan sebuah keluarga. Di mana salah satu tokoh utamanya bernama J.J yang merupakan adik kecil serta menjadi tokoh dari Cocomelon yang akan hadir dalam meet and greet pada setiap akhir weekend, yaitu hari Sabtu pukul 15.00 WIB dan 18.00 WIB.

Sedangkan Minggu pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB. Selain itu, perayaan Natal pada Senin, 25 Desember 2023, Cocomelon juga akan tampil pada pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Cocomelon dihadirkan di Lippo Mall Puri karena karakter ini dapat memberikan keceriaan dan kehangatan Natal, memiliki lagu-lagu yang ceria dan cukup di hafal anak- anak. Dengan animasi yang menarik dan memiliki cerita yang berfokus pada konsep – konsep dasar belajar yang sangat sesuai dan dibutuhkan anak-anak pada masa pertumbuhan yang sangat ini cukup digemari di kalangan anak-anak.



Tidak kalah menarik, kehadiran Cocomelon di Lippo Mall Puri juga akan dibalut dengan suasana Natal dengan dekorasi Natal ikon karakter Cocomelon, yaitu semangka yang hadir di antara pohon Natal dengan ketinggian lebih dari 10 meter. Ada juga bus kuning yang merupakan ikon dari Cocomelon sebagai tempat untuk mengabadikan moment Natal yang sangat menarik di Lippo Mall Puri.

“Sesuai dengan konsep Lippo Mall Puri sebagai mal keluarga, kami senantiasa menghadirkan karakter anak – anak pada moment special liburan. Untuk libur Natal tahun ini, kami memilih karakter Cocomelon untuk hadir menghibur dan mengisi kegiatan liburan dengan kegiatan meet and greet yang kami siapkan. Sehingga selain anak-anak dapat berjumpa langsung dengan karakter Cocomelon, mereka bisa bernyanyi dan merayakan Natal bersama karakter ini," kata Deputy Mall Director Lippo Mall Puri Sanny Hartoyo.

"Karakter JJ dari Cocomelon merupakan salah satu karakter ikonik bagi anak-anak dan memiliki cerita yang sangat menarik untuk memberikan edukasi kepada anak sedini mungkin. Lagu lagu yang dinyanyikan karakter ini juga sudah dikenal oleh anak-anak, sehingga Lippo Mall Puri mengangkat karakter ini yang sangat sesuai untuk mengisi liburan anak anak. Alasan lain kami memilih karakter Cocomelon adalah Lippo Mall Puri berusaha mewujudkan impian anak-anak untuk bisa berfoto dan berinteraksi langsung dengan karakter favorit mereka," tambahnya.

Selama periode tersebut, Lippo Mall Puri juga menghadirkan rangkaian acara menarik lainnya, di antaranya Magical Night Sale dengan diskon hingga 80 persen pada tanggal 16 Desember 2023, Starry Night Perayaan Tahun Baru dengan pesta kembang api dan dimeriahkan oleh penyanyi Tiara Andini tanggal 31 Desember, Parade Santa setiap Sabtu dan hari Natal, serta program belanja yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya pengunjung bisa mendapatkan Voucher Lippo Mall Puri senilai Rp100 ribu saat Magical Night Sale dengan pembelanjaan minimal Rp500 ribu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)