Kondisi Terkini Ammar Zoni Pasca Kembali Ditangkap Polisi, Kuasa Hukum Sampai Speechless

Kamis, 14 Desember 2023 - 08:55 WIB
loading...
Kondisi Terkini Ammar Zoni Pasca Kembali Ditangkap Polisi, Kuasa Hukum Sampai Speechless
Kondisi Ammar Zoni di dalam sel pasca diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terpantau baik-baik saja. Foto/Tangkapan Layar YouTube dr. Richard Lee, MARS
A A A
JAKARTA - Kondisi Ammar Zoni di dalam sel pasca diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di salah satu apartemen kawasan Serpong, Tanggerang Selatan, pada Selasa (12/12/2023) malam terpantau baik-baik saja.

Hal itu disampaikan oleh Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar. Meskipun terlihat sehat, Jon mengatakan, sang aktor kini dalam keadaan tertekan lantaran masalah berat yang dihadapinya.

"Alhamdulillah sehat, (tapi) tertekan pasti ya karena masalah dia datang bertubi-tubi," kata Jon Mathias saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023) dinihari.



Jon Mathias menyebut, dalam pertemuan itu, Ammar Zoni menangis sekaligus kembali menyesali perbuatannya. Bahkan berulang kali tak bisa berbicara karena menangisi kesalahannya sendiri.

"Ya pastilah dia nangis, karena ini sudah berulang-ulang. Saya juga nggak bisa ngomong (speechless). Saya nggak mau sebagai lawyer pihak Ammar saya kecewa, karena saya berupaya untuk bersidang di Pengadilan Agama, malah datang lagi musibah baru," beber Jon Mathias.

Ketika disinggung soal alasan Ammar Zoni kembali memakai narkoba, Jon Mathias belum bisa memberikan komentar. Pasalnya, proses pemeriksaan terhadap Ammar sejauh ini masih berlangsung.

"Ya (saya) bilang ke dia harus kooperatif, mendampingi hak hukumnya aja. Kami tidak memperdalam (alasan Ammar pakai narkoba lagi), karena menurut kami nggak penting juga," tutur Jon Mathias.



Diketahui, penangkapan ini merupakan yang ketiga kali. Sebelumnya Ammar Zoni sudah dua kali ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar pertama kali ditangkap pada 2017. Saat itu Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu.

Pada Maret 2023, Ammar kembali ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Ammar divonis hukuman tujuh belan penjara dan dinyatakan bebas murni pada 4 Oktober lalu.

Sementara untuk yang ketiga ini, Ammar Zoni diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di salah satu apartemen kawasan Serpong. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan lima paket narkoba dari Ammar Zoni, di antaranya empat paket sabu dan satu paket ganja berukuran kecil.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)