Kangen Jonghyun, Key SHINee Bagikan Video Rekaman di Instagram

Kamis, 25 Januari 2018 - 01:30 WIB
Kangen Jonghyun, Key SHINee Bagikan Video Rekaman di Instagram
Kangen Jonghyun, Key SHINee Bagikan Video Rekaman di Instagram
A A A
SEOUL - Kepergian Jonghyun masih menyisakan duka mendalam bagi para personel SHINee. Kematiannya yang mendadak membuat rekan-rekannya ini dirundung kesedihan yang masih belum terlupakan.

Apalagi, setelah kematiannya, dua single terbaru Jonghyun, Shinin dan Before Our Spring dirilis. Tentunya, sulit bagi empat rekannya di SHINee untuk bisa melupakannya.

Dua lagu tersebut kini menduduki posisi teratas di chart lagu Korea. Kenangan akan sosok Jonghyun membuat lagu ini menjadi sangat populer di Negeri Ginseng tersebut.

Dirilisnya lagu itu membuat kenangan terhadap sosok Jonghyun kian menguat di antara personel SHINee. Bahkan, salah satu personel SHINee, Key, terlihat masih sulit melupakan kenangannya bersama Jonghyun.

Lewat akun Instagramnya, Key membagikan sebuah video yang memperlihatkan mendiang Jonghyun yang sedang rekaman. Key terlihat menemani dan memberikan dukungan bagi Jonghyun yang terlihat bekerja keras untuk lagu yang sedang dia rekam itu.

Mengutip Soompi, nampaknya Key memang merindukan kehadiran Jonghyun. Semasa hidup, Jonghyun dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan personel lain SHINee.

Dua video klip lagu yang dirilis SM Entertainment yang menaungi SHINee memperlihatkan cuplikan perjalanan Jonghyun sebagai musisi sejak debut. Dua klip ini tentunya menjadi sangat emosional bagi penggemar penyanyi tersebut.

Sementara, hasil penjualan album terbaru Jonghyun, Poet | Artist akan akan diberikan kepada ibunda Jonghyun. Uang itu akan digunakan untuk membangun yayasan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2762 seconds (0.1#10.140)