Akankah Hangeng Bereuni dengan Super Junior di China?

Kamis, 25 Januari 2018 - 17:30 WIB
Akankah Hangeng Bereuni dengan Super Junior di China?
Akankah Hangeng Bereuni dengan Super Junior di China?
A A A
BEIJING - Reuni antara Hangeng dan bekas grup yang turut membesarkan namanya, Super Junior (Suju), adalah sesuatu yang sangat ditunggu para fans. Namun, apakah hal itu akan terjadi dalam waktu dekat adalah sebuah pertanyaan besar.

Sebuah rumor yang belakangan beredar seolah menguatkan harapan para fans bahwa akan ada reuni antara Hangeng dan Suju. Keduanya dikabarkan bakal membintangi program yang sama.

Di situs mikroblogging asal China, Weibo, disebutkan bahwa Suju akan menjadi bintang tamu di program Street Dance of China dimana Hangeng berperan sebagai kapten. Jika ini benar, maka reuni itu pun bakal terjadi dalam waktu dekat.

Namun, agensi yang menaungi Hangeng mengatakan, artisnya tidak punya jadwal terkait pertemuan dengan Suju di acara itu. Mereka masih memastikan kebenaran kabar yang sudah beredar luas tersebut.

"Sampai saat ini kami masih belum menerima kabar mengenai hal tersebut dari staf Street Dance of China, dan kami masih belum mendiskusikan program ini secara rinci," ujar pihak agensi seperti dikutip Allkpop

Agensi juga mengatakan bahwa pria kelahiran 1984 ini memiliki jadwal yang padat di China. Setelah keluar dari Suju enam tahun lalu Hangeng jarang bertemu beberapa anggota Suju karena kesibukan karier solonya.

“Mohon untuk mengecek jadwal promosi Hangeng di Korea bersama manajemennya di sana. Terima kasih atas perhatian kalian semua,” kata agensi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7627 seconds (0.1#10.140)