Raisa Genggam Dua Piala Dahsyat

Kamis, 25 Januari 2018 - 22:56 WIB
Raisa Genggam Dua Piala Dahsyat
Raisa Genggam Dua Piala Dahsyat
A A A
JAKARTA - Dahsyatnya Awards 2018 didominasi oleh penyanyi cantik Raisa. Setelah memenangkan duet/kolaborasi terdahsyat bersama Isyana Sarasvati, dia kembali memboyong penghargaan Solo Wanita Terdahsyat.

Istri aktor Hamish Daud itu tak dapat menyembunyikan rasa gembiranya, meski tak bisa hadir, tetapi melalui video, Raisa memperlihatkan senyum mengembang. Apalagi dalam kategori ini, dia bersaing dengan penyanyi solo wanita ternama lainnya. Sebut saja Andien, BCL, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Sheryl Sheinafia hingga Yura Yunita.

Raisa berharap penghargaan ini bisa memacunya untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi. "Thank you so much untuk penghargaan solo wanita terdahsyat. Maaf banget aku nggak bisa hadir di sana. Yang pasti penghargaan ini maknanya besar banget, semoga ini bisa memacu aku untuk jadi penyanyi dan penulis lagu yang lebih baik lagi," kata Raisa.
Raisa Genggam Dua Piala Dahsyat

Mengusung tema Galatical, penghargaan bagi insan musik yang telah memberikan kontribusi kepada Dahsyat selama tahun 2017 ini digelar di Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Sementara, penghargaan Pendatang Baru Terdahsyat diberikan kepada Jaz. Penyanyi dengan nama asli Aziz Hayat ini mengalahkan pendatang baru lainnya, yakni Four Twinty, Gloria Jessica, dan Rendy Pandugo.

Ajang tahunan Dansyatnya Awards memberikan penghargaan untuk 9 kategori, di mana 8 di antaranya merupakan pilihan masyarakat dan satu kategori dipilih dewan juri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)