Hanya di Shopee Finest! Exclusive Launch ERHA Acneact Trial Kit, Dapat Diskon Bombastis!

Jum'at, 15 Desember 2023 - 07:44 WIB
loading...
Hanya di Shopee Finest! Exclusive Launch ERHA Acneact Trial Kit, Dapat Diskon Bombastis!
(Foto: dok Instagram @erha.dermatology)
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik untuk kamu yang sedang mengalami masalah kulit berjerawat! Brand kecantikan lokal, ERHA akan melakukan Exclusive Launch Acneact Trial Kit di Shopee Finest. Peluncuran trial kit dari produk skincare untuk mengatasi jerawat ini akan berlangsung pada tanggal 17 hingga 23 Desember 2023 di ERHASTORE OFFICIAL Shopee.

Jangan lupa catat tanggalnya, karena akan ada promo spesial yaitu Diskon Toko s/d 50% + free gift untuk kamu! Selain itu, ada juga promo cashback hemat s/d 1.5 juta yang bisa kamu dapatkan. Manfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh produk perawatan kulit berkualitas dari ERHA dengan harga terbaik di Shopee Finest.

Yuk, langsung serbu penawaran menariknya dan dapatkan kulit mulus bebas jerawat dengan menggunakan produk ERHA ACNEACT. Tak perlu diragukan lagi, ERHA sudah dikenal sebagai salah satubrand kecantikan yang telah merilis berbagai produk perawatan kulit yang populer di Indonesia. Kualitas produk-produk ERHA membuat brand ini jadi salah satu yang ditawarkan Shopee Finest.

Di Shopee Finest, kamu bisa mendapatkan berbagai produk berkualitas terbaik alias Finest Quality, dari merek-merek terpercaya. Dapatkan produk-produk berkualitas tinggi dengan Best Prices dan promo Free Instant Shipping yang akan memaksimalkan pengalaman berbelanja kamu. Semua keunggulan Shopee Finest itu juga akan bisa kamu rasakan di Exclusive Launch ERHA Acneact Trial Kit nanti, lho!

Selain promo yang menggiurkan, Exclusive Launch Acneact Trial Kit dari ERHA ACNEACT nanti juga patut dinantikan lantaran merek kecantikan asli Indonesia ini sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit. Pasalnya, brand lokal ini sudah puluhan tahun menyajikan perawatan kulit terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Berawal dari sebuah klinik di Jakarta, ERHA pertama kali didirikan pada 28 September 1999 oleh Ricardo Handoko. ERHA kemudian berkembang menjadi klinik spesialis kulit yang menyediakan berbagai perawatan kesehatan kulit. Mulai dari kulit wajah, tubuh, hingga kulit kepala, dan rambut.

Sukses dengan klinik kecantikan, ERHA lalu meluncurkan ERHA Skincare, merek yang menghadirkan berbagai produk perawatan kulit yang mudah diakses masyarakat. Dilansir situs resmi Arya Noble selaku induk perusahaan ERHA, brand lokal ini sudah pernah menerima berbagai penghargaan membanggakan, lho! Contohnya seperti dari Superbrands, Top Brand, Indonesia's Most Admired, Indonesia Reputable Brand, WOW Brand, dan masih banyak lagi. Jaringan ERHA pun telah tersebar di seluruh Indonesia. Tidak mengherankan bila produk-produk perawatan kulit yang diluncurkan ERHA kerap dinantikan masyarakat di Tanah Air.

ERHA telah menjadi salah satu merek perawatan kulit lokal paling ternama di kalangan beauty enthusiast di Indonesia. Mulai dari masalah penuaan kulit, rambut rontok, hingga jerawat, semuanya bisa diatasi dengan menggunakan rangkaian produk dari ERHA Skincare. Nah, khusus untuk masalah jerawat, ERHA Skincare telah merilis ERHA Acneact. Rangkaian perawatan ERHA Acneact memberikan solusi terbaik untuk menuntaskan dan menghilangkan jerawat, bekas jerawat, serta perawatan untuk kulit berminyak.

Maka dari itu, kamu tidak perlu bingung lagi untuk mengatasi masalah jerawat yang membandel. Langsung dapatkan produk perawatan kulit berjerawat terbaik dari ERHA ACNEACT di Exclusive Launch Acneact Trial Kit pada 17 sampai 23 Desember 2023 mendatang, hanya di Shopee Finest! Selama periode launch tersebut, akan ada juga sesi live streaming di Shopee Live ERHASTORE OFFICIAL setiap harinya mulai pukul 06.00 hingga 24.00 WIB.

Exclusive launch ini akan terasa semakin spesial karena sekarang ada promo Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari di Jam 12 Siang dan Jam 8 Malam. Kini, Sobat Shopee bisa menikmati semua penawaran menggiurkan dari Shopee Live sebanyak dua kali dalam sehari! Mulai dari promo Gratis Ongkir hingga Semua Diskon Murah, semuanya bisa dinikmati di Shopee Live pada pukul 12.00 dan 20.00 setiap harinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)