Drama Hwayugi Buat Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo Menikah

Minggu, 28 Januari 2018 - 08:03 WIB
Drama Hwayugi  Buat Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo Menikah
Drama Hwayugi Buat Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo Menikah
A A A
SEOUL - Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo akhirnya resmi menikah. Tapi, hal ini hanya menjadi kebahagiaan dalam drama Hwayugi yang akan tamat beberapa episode pada beberapa mingggu ke dapan.

Mengutip Soompi, drama Hwayugi telah mengungkap adegan pernikahan dari episode terbarunya, di mana pada adegan tersebut Oh Yeon Seo membawa bunga, dia terlihat gugup berjalan menyusuri lorong dengan gaun pengantin.

Sedangkan, Lee Seung Gi melihat dengan senyuman manis ke arah Oh Yeon. Sepintas, sepertinya Son Oh Gong yang diperankan Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo yang tampil sebagai Jin Sun Mi ini tengah menyiapkan janji suci.

Namun, sebuah pandangan yang lebih dekat mengungkapkan bahwa Son Oh Gong tidak memakai tuksedo yang biasa dipakai mempelai pria. Selain itu, gaun pengantin Jin Sun Mi memiliki tampilan retro sehingga membuat pemirsa bertanya-tanya, apakah adegan ini sedang berlangsung di masa lalu?

Adegan yang terlihat manis dan sangat menyentuh ini membuat drama Hwayugi makin romantic. Drama ini memang diangkat dari novel China kuno berjudul “Journey to The West” dengan kisah yang romantis. Tak heran drama ini mendapatkan rating tinggi di Korea Selatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9811 seconds (0.1#10.140)