Penelope Cruz Masih Terlihat Cantik di Usia 43 Tahun

Minggu, 28 Januari 2018 - 15:37 WIB
Penelope Cruz Masih Terlihat Cantik di Usia 43 Tahun
Penelope Cruz Masih Terlihat Cantik di Usia 43 Tahun
A A A
PENELOPE Cruz adalah salah satu aktris Spanyol yang memiliki kecantikan eksotis. Meski kini usianya sudah 43 tahun, kecantikannya masih tetap terpancar.

Setelah kelahiran anak kedua pada 2013, dia masih terlihat memiliki bentuk tubuh ideal. Dia mengaku tidak suka olahraga, tapi lebih suka menari. Menari diiringi musik favoritnya merupakan kesukaannya. "Kelas tari membuat saya tetap feminin dan menarik. Saya telah menari secara profesional selama bertahun-tahun karena pada masa muda saya bermimpi menjadi seorang penari balet," ujar Penelope, seperti dilansir Mirror.co.uk.

Penelope juga mengaku tidak menjejali dirinya dengan program diet untuk langsing. Namun, sebagian besar makanan yang ia konsumsi adalah makanan sehat. "Saya menyukai masakan Italia dan Spanyol. Hidangan yang dimasak dari bahan segar dan produk alami," ujar Penelope.

Setelah melahirkan, ia kembali ke kondisi semula dengan makan enam kali sehari, yakni 3 kali makan utama, dan 3 kali makanan selingan. Makanan itu tentunya makanan sehat dengan memperhatikan kandungan berupa vitamin, protein, lemak, dan karbohidrat yang seimbang.

Untuk menjaga kesehatan rambutnya, Penelope menggunakan masker alami. Dia menggunakan masker dari bahan campuran buah mangga, kopi yang baru digiling, sirup maple, kayu manis, dan telur puyuh. Semua bahan dicampur dan diusapkan ke rambut, lalu dibiarkan selama satu jam. Rambut kemudian dibilas menggunakan air hangat. "Jika Anda ingin menggunakan masker ini, tapi rambut Anda pirang, ganti kopi dengan madu," saran Penelope.

Penelope mulai dikenal sebagai aktris seksi saat tampil di film Nine. Di film tersebut, Penelope menari dan menyanyi. Keseksian dan kecantikan Penelope terlihat jelas saat memerankan karakter Carla Albanes. Dengan berbagai hal yang dilakukannya tersebut, tak heran istri Javier Bardem ini mendapat predikat sebagai perempuan terseksi.

Penelope pernah menduduki peringkat nomor 58 dalam daftar "Hot 100" Maxim tahun 2007. Ia juga menduduki peringkat di Askmen.com's Most Desirable Women tahun 2008 di peringkat 26, tahun 2009 di peringkat 25, dan tahun 2010 di peringkat 7.

Majalah Empire menempatkan Penelope sebagai salah satu dari 100 bintang film terseksi di dunia pada 2013. Pada tahun yang sama majalah Men's Health menempatkannya di nomor 32 pada daftar 100 Hottest Women of All-Time. Majalah Esquire bahkan menobatkannya sebagai Sexiest Women Alive pada tahun 2014.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6413 seconds (0.1#10.140)