Ayu Ting Ting Dapat Pelajaran Berharga dari Syuting Film Pertama

Minggu, 28 Januari 2018 - 16:51 WIB
Ayu Ting Ting Dapat Pelajaran Berharga dari Syuting Film Pertama
Ayu Ting Ting Dapat Pelajaran Berharga dari Syuting Film Pertama
A A A
JAKARTA - Sukses sebagai penyanyi dangdut papan atas, Ayu Ting Ting kini mencoba peruntungan baru dengan terjun ke dunia akting. Pelantun Sambalado ini, berkesempatan bermain film layar lebar untuk pertama kalinya.

Ibu Bilqis Khumaira Razak itu pun mengaku banyak pelajaran berharga yang didapatnya dari film perdananya ini. Sebelum menjalani syuting, menurutnya, dia harus menjalani beberapa persiapan seperti melakukan reading selama dua minggu.

"Jadi bisa tahu akting itu seperti apa dan harus gimana. Ternyata kalau film itu harus benar-benar strict juga, nggak asal-asalan gitu. Jadi ada reading-nya dulu dua minggu, dan sebagainya," kata Ayu saat ditemui di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta.

Meski demikian, pedangdut yang tenar melalui lagu Alamat Palsu ini mengaku menjalani syuting film layar lebar tidaklah mudah. Pasalnya, ia harus membagi waktu ditengah kesibukannya di dunia hiburan dan tugasnya sebagai seorang ibu. Bahkan, menurutnya, menjalani syuting sinetron lebih mudah dibandingkan syuting film. Layar lebar.

"Ya berat lah. Saya kan nggak cuma fokus di film doang, karena saya juga ada kegiatan lain. Jadi waktunya memang padat banget. Beda banget. Kalau sinetron saya baca naskah, sudah, yang penting intinya saja. Tapi kalau film nggak bisa," ujar penyanyi asal Depok itu.

Sayangnya, saat disinggung lebih jauh terkait film yang diperankannya itu, pedangdut yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan presenter Raffi Ahmad ini enggan menjelaskan secara detail.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4601 seconds (0.1#10.140)