Alam Ganjar Dapat Kejutan dari Anak Yatim Piatu LKSA Al Ikhlas Bekasi di Hari Ultah ke-22

Jum'at, 15 Desember 2023 - 12:25 WIB
loading...
Alam Ganjar Dapat Kejutan dari Anak Yatim Piatu LKSA Al Ikhlas Bekasi di Hari Ultah ke-22
Muhammad Zinedine Alam Ganjar mendapatkan kejutan dari anak yatim piatu LKSA Al Ikhlas Kayuringin, Bekasi, Jawa Barat di hari ulang tahunnya yang ke-22. Foto/MNC Media
A A A
BEKASI - Muhammad Zinedine Alam Ganjar mendapatkan kejutan dari anak yatim piatu Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Ikhlas Kayuringin, Bekasi, Jawa Barat di hari ulang tahunnya yang ke-22 pada Kamis, 14 Desember 2023.

Alam mendapat hadiah berupa gambar dari salah satu anak di LKSA Al Ikhlas. Karya tersebut merupakan gambar kue ulang tahun yang dibuat khusus untuk putra calon Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo itu.

Gambar tersebut seakan seperti hadiah untuk Alam di momen ulang tahunnya. Gambar dibuat dalam ukuran besar dengan warna oren, hijau, ungu dan kuning. Di atas kue itu juga terdapat lilin dan bendera Indonesia.

Saat mendapat hadiah itu, Alam nampak begitu bahagia. Dia pun tak lupa mengabadikan hasil karya dari anak perempuan itu.

Alam Ganjar Dapat Kejutan dari Anak Yatim Piatu LKSA Al Ikhlas Bekasi di Hari Ultah ke-22

Foto/MNC Media





Di sisi lain, kehadiran Alam di LKSA Al Ikhlas disambut bahagia oleh anak-anak dan pengurus lembaga tersebut. Alam kemudian lansung dekat dengan anak-anak tersebut.

Tak ada jarak di antara mereka. Keseruan semakin terasa saat Alam mengajak anak-anak bermain bersama. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan menggambar.

Alam membebaskan anak-anak itu untuk menggambar apapun yang mereka suka. Sesekali Alam berinteraksi dan memberi masukan kepada anak-anak itu.

Selama berada di LKSA Al Ikhlas, Alam melihat potensi anak-anak tersebut sangat luar biasa. Tentunya perlu menjadi perhatian masyarakat dan stakeholder yang terlibat untuk mendorong tumbuh kembang anak Indonesia lebih baik lagi.



"Kondisi anak-anak di sini bermacam-macam ya. Ada yang pinter banget tapi ada juga yang perlu kita bantu bersama kondisinya, semoga ini bisa menjadi perhatian kita semua untuk peduli sesama," kata Alam.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)