Joyful Desember, Jelajahi Series Seru dengan Vision+ Originals: Kisah Keluarga, Horror hingga Cinta Segitiga!

Jum'at, 15 Desember 2023 - 14:00 WIB
loading...
Joyful Desember, Jelajahi Series Seru dengan Vision+ Originals: Kisah Keluarga, Horror hingga Cinta Segitiga!
Vision+ Original menyajikan berbagai series menarik yang siap menghibur kalian semua di Joyful Desember ini. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Vision+ menjadi salah satu layanan streaming yang konsisten menghadirkan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, original series, film dengan cerita dan sinematografi yang apik. Vision+ hadir dengan tayangan berbagai genre yang menjadi pilihan tontonan bagi penggunanya.

Vision+ Original menyajikan berbagai series menarik yang siap menghibur kalian semua di Joyful Desember ini. Original series Vision+ bisa anda tonton kapan saja dan dimana saja dengan kualitas yang tidak dapat diragukan lagi.

Dengan semangat liburan dan akhir tahun, nikmati tayangan seru yang menarik serta menghibur di bulan Desember dengan tontonan berkualitas bersama sahabat dan keluarga dimanapun dan kapanpun.

Simak list series dan film di Vision+ yang bisa menghibur Desember Anda!
1. Arab Maklum
Series Arab Maklum menceritakan tentang keluarga keturunan Arab yang berusaha mempertahankan tradisinya di tengah modernisasi. Keluarga ini terdiri dari Aba Mahmud, Umi Laela, dan putri semata wayang yang bernama Syakilla. Sebagai kepala keluarga, Aba Mahmud sangat tegas dalam mempertahankan tradisinya. Sementara, Umi Lela dan Syakilla sering merasa tak setuju dengan pemikiran sang ayah dan berusaha untuk mengikuti perkembangan zaman dengan segala tantangannya.

2. Radio
Radio bercerita tentang Dhanu, sang pembunuh berantai yang terbiasa menerima kekerasan fisik dan non fisik untuk melindungi ibunya. Ia mengaku selama membunuh mendapatkan bisikan dari sebuah siaran radio pada seorang jurnalis investigasi. Tak disangka, ada rahasia yang lebih mengerikan dibalik itu semua.

3. Temen Ngekost
Temen Ngekost bercerita tentang keseharian penghuni rumah kost South House dengan segala macam kehidupannya yang lucu, dengan latar kota Jakarta Selatan di era modern. Kostan South House dihuni oleh Yasmin, Kai, Rafi, Dian dan Opay yang memiliki latar belakang dan profesi yang berbeda-beda. Mereka adalah potret bahwa susah dan senang dalam hidup memang harus dinikmati dan dibagi bersama. Bagaimana cara mereka bertahan hidup dan belajar saling mengerti, membuat mereka akhirnya menemukan arti kekeluargaan.

4. Twisted The Sinners
Series Twisted kali ini mengangkat tema The Sinners yang berkisah tentang 7 dosa mematikan. Teror balas dendam dilakukan oleh hantu wanita yang bunuh diri bernama Mentari. Ia adalah seorang pekerja kantoran yang mengalami perundungan dan kekerasan seksual dari teman-teman kantornya. Teror sadis ini dilakukan kepada tujuh orang yang dianggap paling menyiksa Mentari selama hidup.

5. Montir Cantik
Secara garis besar, Montir Cantik mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Indah yang tertarik dengan dunia otomotif. Indah terobsesi menjadi pembalap yang ia lakukan secara diam-diam tanpa diketahui ayahnya, Ramlan. Indah bekerja di bengkel miliki ayah Geri dan mereka menjadi dekat. Namun, ada Angga yang cemburu melihat kedekatan mereka hingga menciptakan kisah cinta segitiga.

6. Kejarlah Daku Kau Kutangkap
Berkisah tentang Ramadan, seorang wartawan yang ditugaskan untuk meliput pertandingan voli di sebuah kampus. Sedangkan Ramona, seorang selebgram yang juga ikut bertanding. Sebuah konflik sepele mempertemukan mereka saat acara itu, mereka saling jatuh cinta hingga memutuskan untuk menikah muda. Awal pernikahan berjalan sangat bahagia, namun perlahan konflik mulai terjadi silih berganti. Ego yang masih sangat tinggi serta hasutan dari orang-orang terdekat membuat rumah tangga mereka semakin kacau balau.

7. Candy Caddy
Series ini bercerita tentang Yasmin yang terhimpit masalah keuangan. Yasmin terpaksa bekerja menjadi seorang caddy yang sangat dibenci oleh Ayahnya. Dalam perjalanannya, Yasmin mendapat perlakuan tidak senonoh dari para golfer. Keadaan jadi semakin pelik saat Yasmin harus bersembunyi dari semua orang di sekitarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5693 seconds (0.1#10.140)