Memacu Adrenalin, Ini 3 Alasan Montir Cantik Jadi Series Penutup Akhir Tahun yang Wajib Ditonton!

Jum'at, 15 Desember 2023 - 14:21 WIB
loading...
Memacu Adrenalin, Ini 3 Alasan Montir Cantik Jadi Series Penutup Akhir Tahun yang Wajib Ditonton!
Vision+ Originals mempersembahkan original series terbaru berjudul Montir Cantik dengan episode terbaru setiap minggunya. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals mempersembahkan original series terbaru berjudul Montir Cantik yang kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Series yang merupakan hasil kolaborasi antara Vision+ dengan MVP Pictures ini dapat anda saksikan melalui link ini .

Secara garis besar, Montir Cantik mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Indah yang tertarik dengan dunia otomotif. Indah terobsesi menjadi pembalap yang ia lakukan secara diam-diam tanpa diketahui ayahnya, Ramlan. Indah bekerja di bengkel miliki ayah Geri dan mereka menjadi dekat. Namun, ada Angga yang cemburu melihat kedekatan mereka hingga menciptakan kisah cinta segitiga.

Kisah sang montir cantik yang dikemas dengan genre action ini belakangan menjadi sorotan karena keseruan dibalik dunia otomotif yang jarang diketahui banyak orang. Bagi anda yang memiliki ketertarikan di dunia otomotif, series ini bisa menjadi daftar tontonan seru untuk anda. Simak 3 alasan Montir Cantik jadi series penutup akhir tahun yang wajib di tonton berikut ini:

1. Tampilkan Keseruan Dunia Otomotif
Dengan latar belakang dunia otomotif, Montir Cantik memberikan gambaran mendalam tentang hal-hal yang berkaitan erat dengan dunia otomotif. Montir Cantik kali ini memberikan warna yang berbeda dari series-series yang sudah tayang di Vision+.

Penonton akan disuguhkan dengan pertandingan drag race yang jarang disorot perkembangannya. Drag race sendiri lebih dikenal dengan balap mobil yang melibatkan dua kendaraan yang berkompetisi dalam lintasan balap yang lurus. Pecinta drag race wajib sih nonton series seru satu ini!

2. Montir Perempuan, Why Not?
Karakter Indah, sang montir cantik yang digambarkan sebagai sosok perempuan tomboy dan menyukai dunia otomotif. Nyatanya, sampai saat ini masih ada stigma negatif mengenai perempuan yang bekerja sebagai montir di bengkel.

Series ini akan membuka pandangan bahwa perempuan bisa menjadi apa saja, mencoba berbagai bidang yang mereka yang suka dan berkarir sesuai dengan skill yang mereka miliki. Sosok Indah akan menampilkan perjuangan seorang wanita untuk mengejar mimpinya dan sebagai wujud mendukung perempuan diluar sana dengan perjuangan yang sama.

3. Konflik Ayah dan Anak
Ramlan, orang tua tunggal bagi Indah yang selalu berusaha membahagiakan anaknya. Ramlan merasa dunia otomotif dan menjadi pembalap memberi pengaruh buruk bagi Indah. Ramlan menjadi orang tua yang posesif dan mengekang mimpi indah yang ingin jadi pembalap.

Montir Cantik menampilkan hubungan kedekatan ayah dan anak. Konflik Ramlan dan Indah pasti akan dihadapi oleh setiap keluarga, dan series ini akan menampilkan perspektif dan penyelesaian yang berbeda dan bisa menjadi pembelajaran tentunya.

Saksikan keseruan adegan balap dan juga drama percintaan antara Indah, Gerry dan Angga di original series Montir Cantik di Vision+ sekarang!

Montir Cantik akan hadir dengan total 10 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi Vision+ di sini. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)
pixels