Tetap Produktif dan Seru-seruan di Akhir 2023, Yuk Daftar Event Community Club di Bali

Jum'at, 15 Desember 2023 - 15:44 WIB
loading...
Tetap Produktif dan Seru-seruan di Akhir 2023, Yuk Daftar Event Community Club di Bali
Bergabunglah dalam keseruan pesta kreatif di penghujung akhir tahun 2023 dengan mengikuti event Community Club #NgeShortsbareng. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bergabunglah dalam keseruan pesta kreatif yang akan menghiasi penghujung akhir tahun 2023 dengan mengikuti event Community Club #NgeShortsbareng di Kota Bali pada 20 Desember 2023.

Event ini merupakan hasil kolaborasi dari StarHits dan YouTube Indonesia, sebagai wadah bagi para kreator berbakat untuk terus berkarya dan berkembang menghasilkan karya-karya yang mampu dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

Event ini tidak hanya sekedar kumpul-kumpul dan pertunjukan saja, tetapi juga menjadi kesempatan yang langka untuk bisa berinteraksi langsung secara intimate dengan para kreator-kreator yang keren seperti Frost Diamond dan Itakimo Bali.

Salah satu highlight dari event ini adalah adanya sesi Focus Group Discussion (FGD), di mana peserta akan langsung mendengar dan juga tanya jawab dengan para kreator terkenal mengenai pengalaman hidup hingga kiat-kiat sukses dalam berkarya sebagai konten kreator di dunia YouTube.

Tidak hanya itu, para pendaftar juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dan limited. Jadi pastikan untuk mendaftar dan dapatkan kesempatan istimewa ini.

Untuk bisa bergabung, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendaftar melalui link http://q-r.to/daftarccc. Setelah mendaftar, tunggulah pesan konfirmasi dari pihak terkait, yang akan memberikan informasi lengkap mengenai lokasi dan jam acara yang akan berlangsung.

Jangan lewatkan kesempatan untuk seru-seruan sekaligus belajar bersama para kreator di penghujung tahun 2023. Kosongkan jadwal, ajak teman-teman, dan ramaikan acara Community Club #NgeShortsBareng di Kota Bali.

Ikuti langkah-langkah pendaftaran, dan jadilah bagian dari keseruan pesta kreatif ini bersama para kreator dan komunitas YouTube Indonesia. Jadikan momen ini sebagai kenangan yang tidak terlupakan untuk menutup 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)