Enjoy di Atas Panggung, Jeyma Monica Puas saat Live Show Top 10 Trending Star!

Jum'at, 15 Desember 2023 - 18:00 WIB
loading...
Enjoy di Atas Panggung, Jeyma Monica Puas saat Live Show Top 10 Trending Star!
Jeyma Monica berhasil membawakan lagu ‘Dulu’ milik Danar Widyanto hingga membuat juri dan penonton kagum. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star telah sukses diselenggarakan pada 15 November 2023 lalu melalui live streaming di YouTube Channel HITS Records. Seluruh peserta telah memberikan penampilan terbaiknya masing-masing demi berhasil lolos ke babak top 3 dan berkesempatan mendapatkan single serta music video baru dari HITS Records, uang 50 juta rupiah, hingga trip ke Singapura.

Menjadi penampil keempat, Jeyma Monica, seorang gadis berusia 20 tahun yang memiliki suara unik dan khas berhasil membawakan lagu ‘Dulu’ milik Danar Widyanto. Dengan pembawaannya yang tenang dan penuh perasaan, Jeyma berhasil membuat seluruh juri dan penonton terkagum.

“Overall, bagus banget (penampilannya). Terus gua suka sama foto-foto kecil dia di belakang itu masuk banget sama lagunya tuh buat perform bagus banget si. Sangat-sangat suka,” kata Bintang Emon.

“(Jeyma) resonansinya bagus. Ketika Jeyma mulutnya tidak terlalu terbuka, resonansi di rongga mulutnya itu membuat suaranya tuh ringing. Makanya clear banget kan,” ujar Coach Indra Aziz.

“Bagus banget kamu hari ini, bagus banget. Kamu PD banget juga nyanyinya, jadi kita semua enjoy dari tadi dengernya,” tambah Lini.

Dengan komentar positif dari para juri, Jeyma mengaku puas dengan penampilannya pada malam tersebut.

“Puji Tuhan, Jeyma puas,” ungkapnya.

Buat yang penasaran dengan penampilan Jeyma Monica di Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)