Punya Jam Terbang Tinggi, Febrina Fransisca Memukau dengan Suara Powerful dan Stabil!

Jum'at, 15 Desember 2023 - 18:30 WIB
loading...
Punya Jam Terbang Tinggi, Febrina Fransisca Memukau dengan Suara Powerful dan Stabil!
Febrina Fransisca memiliki suara powerful dan stabil. Dia tampil penuh penjiwaan di panggung Trending Star. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star telah sukses diselenggarakan pada 15 November 2023 lalu melalui live streaming di YouTube Channel HITS Records. Seluruh peserta telah memberikan penampilan terbaiknya masing-masing demi berhasil lolos ke babak top 3 dan berkesempatan mendapatkan single serta music video baru dari HITS Records, uang 50 juta rupiah, hingga trip ke Singapura.

Menjadi penampil kelima, Febrina Fransisca atau yang biasa dipanggil Ebin, dikenal memiliki suara yang powerful dan stabil. Telah terbiasa menjadi wedding singer, Ebin terlihat begitu menguasai panggung dengan ekspresi wajah yang penuh penjiwaan. Ditambah dengan dress hitam elegan yang dikenakan, membuat Ebin semakin memukau.

“Febrina ini mengingatkan Andmesh terhadap dua sosok penyanyi yang luar biasa (yaitu) Mama Ruth Sahanaya dengan vibranya yang luar biasa, nyanyi sambil senyum dengan vokal yang sangat manis, dan juga Joy Tobing dengan suara yang sangat enak didengar vibranya. Semoga kalau misalkan lolos bisa memberikan kita sesuatu yang lebih lagi,” ujar Ame.

“Kamu menunjukkan proficiency vokal yang sangat tinggi ya. Keliatan kontrol kamu, pengalaman kamu, itu bener-bener canggih banget,” ungkap Coach Indra.

“Ini bagus banget. Pengalaman gak bohong. Luar biasa. Di panggungnya tuh mantep banget pokoknya. Tatapannya tuh menghipnotis saya,” tambah Bintang Emon.

Febrina sendiri mengaku bahwa dirinya sudah mulai belajar bernyanyi sejak kecil, dan mulai bernyanyi secara profesional sejak 2015 lalu.

Buat yang penasaran dengan penampilan Febrina Fransisca di Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)