Ricardo Sinaga Bawakan Lagu Chrisye di Live Show Top 10 Trending Star, Indra Aziz: Masuk ke dalam Kalbu!

Jum'at, 15 Desember 2023 - 19:00 WIB
loading...
Ricardo Sinaga Bawakan Lagu Chrisye di Live Show Top 10 Trending Star, Indra Aziz: Masuk ke dalam Kalbu!
Ricardo Sinaga asal Medan berhasil membawakan lagu ‘Pergilah Kasih’ milik Chrisye. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star telah sukses diselenggarakan pada 15 November 2023 lalu melalui live streaming di YouTube Channel HITS Records. Seluruh peserta telah memberikan penampilan terbaiknya masing-masing demi berhasil lolos ke babak top 3 dan berkesempatan mendapatkan single serta music video baru dari HITS Records, uang 50 juta rupiah, hingga trip ke Singapura.

Ricardo Sinaga, merupakan laki-laki asal Medan yang berhasil membawakan lagu ‘Pergilah Kasih’ milik Chrisye. Dengan suara yang memiliki ciri khas dan merdu, Ricardo berhasil memukau juri dan penonton.

“Kena banget. Masuk banget ke dalam kalbuku. Tapi yang pasti kamu itu punya advantage, di mana range vocal kamu secara natural itu memang sudah tinggi banget. Dia bisa membuktikan malam ini dia bisa nge-hit semua nada gitu ya,” ujar Indra Aziz.

“Waktu audisi aku notice kamu banget. Aku suka banget tarik-tarikan dinamika kamu waktu kamu ngambil vibra, enak banget. Terima kasih banyak sudah menyuguhkan saya suara yang begitu indah,” kata Mahalini.

Mahalini bahkan meminta Ricardo untuk membawakan lagu miliknya yang berjudul ‘Sial’. Dengan teknik yang sempurna, Ricardo berhasil membawakan lagu ‘Sial’ di bagian nada tinggi dengan mulus.

Buat yang penasaran dengan penampilan Iris di Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)