Najmah Fariza Bawakan ‘Cinta Sampai Mati’ dengan Warna Sendiri saat Live Show Top 10 Trending Star!

Jum'at, 15 Desember 2023 - 20:40 WIB
loading...
Najmah Fariza Bawakan ‘Cinta Sampai Mati’ dengan Warna Sendiri saat Live Show Top 10 Trending Star!
Najmah Fariza asal Bandung berhasil membawakan lagu ‘Cinta Sampai Mati’ milik Raffa Affar. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star telah sukses diselenggarakan pada 15 November 2023 lalu melalui live streaming di YouTube Channel HITS Records. Seluruh peserta telah memberikan penampilan terbaiknya masing-masing demi berhasil lolos ke babak top 3 dan berkesempatan mendapatkan single serta music video baru dari HITS Records, uang 50 juta rupiah, hingga trip ke Singapura.

Najmah Fariza, wanita cantik asal Bandung berhasil membawakan lagu ‘Cinta Sampai Mati’ milik Raffa Affar. Dengan gaun cantik dan tampilan hijab yang menawan, Najmah berhasil membuat penonton serta juri terkesima dengan penampilannya di atas panggung.

“Aku suka banget loh Najmah bawain lagu ini. Lagunya tuh jadi beda, jadi warna kamu sendiri. Memang lagu ini cukup techniquely demanding ya. Cukup sulit secara teknis. Tapi dari yang awalnya kita sempet ragu kamu bawain lagu ini, tapi kamu cukup berhasil menurut aku membawakan lagu ini. Dan lagu ini jadi milik kamu,” jelas Indra Aziz.

“Jujur aja saya kurang suka ya. Karena jadi tambah bikin bingung saya milih siapa yang lolos ini. Ternyata ada penampilan dari Najmah luar biasa bikin maskin pusing (memilih),” tambah Bintang Emon.

Sebagai salah satu peserta yang paling dewasa di Trending Star, Najmah mengaku bahwa peserta lain sudah dianggap seperti keluarga baginya. Mereka bahkan menyebut Najmah dengan sebutan Bunda.

“Jadi di karantina itu kami banyak bertukar pikiran meskipun saya jauh di atas mereka. Tapi mereka bisa nyambung. Kita bisa ngobrol bareng, mereka anggap aku kayak kakak sendiri, Bunda sendiri malah. Jadi rasa kekeluargaannya itu bener-bener erat banget,” kata Najmah.

Buat yang penasaran dengan penampilan Najmah di Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)