Ngobrol Asik Bareng Cast Montir Cantik, Original Series Vision+

Jum'at, 15 Desember 2023 - 17:35 WIB
loading...
Ngobrol Asik Bareng Cast Montir Cantik, Original Series Vision+
Vision+ diketahui ada beragam tontonan yang bisa dilihat, terbaru original series Montir Cantik. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi rupanya berpengaruh dalam segala aspek kehidupan, salah satunya adalah aspek hiburan . Bagaimana tidak, untuk mendapatkan hiburan kini masyarakat tak perlu pergi jauh-jauh ke kawasan wisata, sebab dari dekat pun telah bisa dinikmati.

Salah satunya adalah keberadaan layanan video streaming . Ya, telah banyak aplikasi berbasis layanan ini yang bisa kita dapatkan secara cuma-cuma.

Contohnya keberadaan Vision+ bagian dari MNC Group. Dari layanan satu ini, diketahui ada beragam tontonan yang bisa dilihat, yang terbaru adalah original series bertajuk Montir Cantik .

PODCAST REFILS ep 25 MONTIR CANTIK: CEWE JUGA BISA KERJA DI BENGKEL
Ngobrol Asik Bareng Cast Montir Cantik, Original Series Vision+

Original series terbaru ini merupakan hasil kolaborasi antara Vision+ dengan MVP Pictures. Mengusung genre komedi, drama, action, family seies ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduseri oleh Ken Manwani.

Berbeda dengan series pada umumnya, series yang telah tayang sejak November 2023 ini menceritakan kedekatan anak perempuan dengan sosok Ayah. Ya, series ini berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Indah yang tertarik dengan dunia otomotif.

Indah terobsesi menjadi pembalap yang dilakukannya secara diam-diam tanpa diketahui ayahnya, Ramlan. Ramlan sendiri termasuk orang yang keras, mantan pembalap yang trauma lantaran kematian istrinya yang bernama Sari.

Suatu saat Indah bertemu dengan Geri, seorang anak dari pemilik bengkel mobil Wijaya. Indah bekerja sama dengan Indra, teman ayahnya agar ia bisa diam-diam bekerja part-time di bengkel milik ayah Geri, Wijaya Sport.

Indah ingin Indra merahasiakan hal ini dari ayahnya. Namun, siapa sangka berjalannya waktu Indah dan Geri tampak begitu dekat.

Kedekatan ini menimbulkan kecemburuan bagi Angga, teman kampus Indah sekaligus anggota geng balap mobil terkenal di Jakarta bernama Tiger Claw. Dari sini kisah cinta segitiga antara Indah, Geri dan Angga dimulai pun dimulai.

PODCAST REFILS ep 25 MONTIR CANTIK: CEWE JUGA BISA KERJA DI BENGKEL
Ngobrol Asik Bareng Cast Montir Cantik, Original Series Vision+

Siapa sangka, cerita yang masih berlanjut ini pun sangat dinanti bagi banyak penikmatnya. Bahkan cast film Montir Cantik, Richard Cund dan Gaby Hartanto diketahui bakal membocorkan alur cerita series ini di Live Podcast Refils .

Penasaran dengan obrolannya? Kamu bisa dengerin interview lengkapnya di Live Podcast Refils bareng cast Montir Cantik hari ini Jumat, 15 Desember 2023 pukul 19.00 WIB hanya di Audio+ .
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)
pixels