TWICE Perlihatkan Teaser Single I GOT YOU, Siap Comeback Februari 2024

Jum'at, 15 Desember 2023 - 18:15 WIB
loading...
TWICE Perlihatkan Teaser Single I GOT YOU, Siap Comeback Februari 2024
TWICE mengumumkan siap kembali dengan memperlihatkan teaser pra-single terbaru mereka berjudul I GOT YOU. Foto/ pinkvilla.
A A A
JAKARTA - TWICE mengumumkan siap kembali dengan memperlihatkan teaser pra-single terbaru mereka berjudul I GOT YOU, di mana tembang ini akan dirilis pada Februari 2024.

Dikutip Pinkvilla pada Jumat (15/12/2023), TWICE merilis gambar teaser untuk comeback mendatang mereka. Poster teaser tersebut bertuliskan judul lagu pra-rilis, I GOT YOU.


Sebelumnya, akun X resmi TWICE memposting gambar yang bertuliskan, 'Tebak apa yang akan terjadi?'. Ini diikuti dengan petunjuk emoji apel, anjing, pohon Natal, kepingan salju dan hati.

Postingan ini membuat fans penasaran. apalagi, baru-baru ini TWICE merayakan ulang tahun ke-8, yakni pada 20 Oktober.

Grup beranggotakan sembilan orang ini terdiri dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu dibentuk pada Juli 2015, di bawah naungan JYP Entertainment.



TWICE menjadi terkenal dengan lagu Cheer Up yang menjadi viral dan menjadi salah satu hits terbesar. Mereka juga dikenal dengan lagu-lagunya, seperti TT, Alcohol Free, Can't Stop Me, Fancy dan banyak lagi.

Sementara, saat ini para idola itu sedang menjalani tur dunia Ready To Be, dimulai pada 25 April 2023. Tur dimulai dari Seoul dan akan mencakup 44 pertunjukan di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Oseania.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)