Joe Taslim: Jadi Aktor Laga Harus Bisa Jaga Stamina

Selasa, 30 Januari 2018 - 14:48 WIB
Joe Taslim: Jadi Aktor Laga Harus Bisa Jaga Stamina
Joe Taslim: Jadi Aktor Laga Harus Bisa Jaga Stamina
A A A
JAKARTA - Joe Taslim sangat mengerti akan aktivitasnya yang padat dan membutuhkan energy. Sementara, daya tahan tubuh baik, tubuh akan selalu sehat. Sebaliknya, bila daya tahan tubuh menurun, kuman mudah masuk sehingga gampang sekali terserang penyakit.

Lalu bagaimana jika kondisi tubuh menurun dan penyakit mudah menyerang? Mengkonsumsi multivitamin menjadi salah satu langkah mengatasinya.

"Menjadi aktor laga bukanlah hal yang mudah. Peran yang saya jalani menuntut saya untuk terus aktif dan memberikan penampilan yang sempurna. Syuting di luar ruangan, basah, panas, sudah menjadi hal yang biasa bagi saya. Untuk itu, saya harus jaga daya tahan tubuh agar semua peran bisa dijalani dengan perfect,” kata Joe di Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Sementara, multivitamin yang dipilih sesuai dengan kebutuhan, utamanya yang mengandung bahan alami sehingga tidak menggangu kesehatannya.

“Kami ingin masyarakat menyadari bahwa padatnya aktivitas membutuhkan daya tahan tubuh yang baik. Immunomudulator yang berbuat dari bahan alami seperti Stimuno sangat penting untuk keseharian keluarga agar tidak terlewat momen-momen penting,” tambah Group Brand Manager Dexa Medica Meliana Widodo.

Kandungan bahan herbal yang digunakan membantu dalam menyehatkan tubuh. Bahan herbal yang ada didapat dari di beberapa tanaman yang tersebar di Indonesia. "Karena herbal itu sangat penting untuk daya tahan tubuh," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)