Gaskeun! Siap-Siap Ditraktir Program Baru GTV, Traktir Bos!

Jum'at, 15 Desember 2023 - 21:30 WIB
loading...
Gaskeun! Siap-Siap Ditraktir Program Baru GTV, Traktir Bos!
Makin mengukuhkan diri sebagai Home Of Entertainment, GTV menghadirkan reality show paling fresh Traktir Bos! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Makin mengukuhkan diri sebagai Home Of Entertainment, GTV menghadirkan reality show paling fresh Traktir Bos! untuk meramaikan keceriaan bulan Desember di Joy D’Cember. Program yang dikemas lucu dan jahil ini akan menampilkan prank-prank kocak, yang bisa menghibur penonton yang ada di rumah.

Dipandu si paling JakTim, Apos Hutagaol, yang terkenal dengan konten-konten roasting-nya, dan Rifky Bonsay si content creator prank, Traktir Bos! akan mulai tayang Sabtu (16/12/2023) besok, setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB.

Di program ini, host Traktir boss! akan melakukan prank ke target random dengan berbagai latar belakang. Setelah di-prank, target-target terpilih nantinya akan ditraktir makan serta diberi uang cash langsung oleh Apos dan Rifky dengan nominal yang wow!



“Acara ini dijamin seru! Kalau ketemu kita jangan ngacir, karena siapa tahu kamu yang bakal ditraktir,” kata Apos Hugaol.

Kompak dengan pendapat Apos, Traktir Bos! juga akan menghadirkan agent-agent Boss yang membantu dan melancarkan aksi dari duo host. Prank kocak di luar nalar, pasti bakal menghibur kamu!

Jangan lewatkan keseruan Traktir Bos! setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB di GTV. Untuk yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul, kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi TV digital di 0856-9003-900 pada Senin sampai Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Kamu juga bisa saksikan keseruan dan jahilnya Apos Hugaol dan Rifky Bonsay melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga social media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya. Gaskeun! Siapa tahu kamu bisa ikut ditraktir!

#TRAKTIRBOSSGTV #GTV #APOSHUTAGAOL
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3109 seconds (0.1#10.140)
pixels