Viral! Foto Lawas Ganjar Pranowo yang Disebut Netizen Mirip John Mayer

Sabtu, 16 Desember 2023 - 05:57 WIB
loading...
Viral! Foto Lawas Ganjar Pranowo yang Disebut Netizen Mirip John Mayer
Ganjar Pranowo baru-baru ini viral di media sosial X karena salah satu foto lawasnya. Sebab, dalam foto itu, ia disebut-sebut mirip musisi ternama asal Amerika Serikat, Joh Mayer. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo baru-baru ini viral di media sosial X karena salah satu foto lawasnya. Sebab, dalam foto itu, Ganjar Pranowo disebut-sebut mirip musisi ternama asal Amerika Serikat, Joh Mayer.

Postingan foto lawas Ganjar Pranowo itu pertama kali diunggah oleh seorang netizen dengan akun X @muthiastp.

“Ya Allah kirain John Mayer. Cakep banget,” tulis akun X tersebut, dikutip Sabtu (16/12/2023).

Dalam foto tersebut Ganjar Pranowo yang diperkirakan masih berusia muda, tampak menggendong putra tunggalnya ketika masih bayi, yakni Alam Ganjar.

Ganjar yang terlihat simpel mengenakan kemeja polo berwarna navy itu juga terlihat berfoto di sebelah sang istri, Siti Atikoh, yang tampil dengan busana serbaputih lengkap dengan hijabnya.



Menariknya, di potret lawas itu, rambut Ganjar masih tampak berwarna hitam legam, tidak putih seperti saat ini. Pandangannya serius ketika menggendong Alam dalam dekapannya. Sementara Siti Atikoh terlihat melempar ekspresi senyum manis ke arah kamera.

Potret lawas Ganjar Pranowo itu sukses mencuri perhatian. Di usianya saat itu, ia bak ‘daddy goals’ dengan pesonanya yang memikat.
Viral! Foto Lawas Ganjar Pranowo yang Disebut Netizen Mirip John Mayer

X @muthiastp

“Beneran mirip john mayerrr,” ujar @mo*****.

“Lagi scroll kaget bgt John Mayer gendong anak sama cewe berhijab,” imbuh @mu*****.

“Anjirlah john mayer,” timpal @ra*****.

“Gak bisa dipungkiri, Pak Ganjar ini emang cakep siiihh.. wkwk. Tuanya juga makin menjadi, makin ganteng, istrinya cantik, anaknya juga ganteng. Bibit unggul semua ini.. “ komentar @ha*****.

“Pertama liat gue kira ada yg pake foto john mayer buat profile dating app eh tapi kok gendong bocah terus ada ibu2nya,” ujar @na****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)