Taylor Swift Terancam Diboikot usai Hadiri Acara Amal untuk Palestina Bareng Selena Gomez

Sabtu, 16 Desember 2023 - 10:20 WIB
loading...
Taylor Swift Terancam Diboikot usai Hadiri Acara Amal untuk Palestina Bareng Selena Gomez
Taylor Swift terancam diboikot usai menghadiri acara amal untuk Palestina bersama Selena Gomez baru-baru ini. Aksi boikot itu diserukan oleh Megyn Kelly. Foto/Billboard
A A A
JAKARTA - Taylor Swift terancam diboikot usai menghadiri acara amal untuk Palestina bersama sahabatnya, Selena Gomez baru-baru ini. Aksi boikot itu diserukan oleh Megyn Kelly.

Taylor Swift menghadiri penggalangan dana sebagai bentuk dukungan bantuan kemanusiaan untuk Palestina yang tengah berkonflik dengan Israel. Acara amal ini digelar dalam acara komedi Ramy Youssef, More Feelings di Brooklyn, New York.

Dilansir dari Billboard, Sabtu (16/12/2023) Anya Taylor-Joy, Zoe Kravitz dan Cara Delevingne juga termasuk artis Hollywood yang terlihat di antara penonton.



Taylor Swift Terancam Diboikot usai Hadiri Acara Amal untuk Palestina Bareng Selena Gomez

Foto/Vogue

Keuntungan dari acara ini disumbangkan ke American Near East Refugee Aid (ANERA), sebuah organisasi non-pemerintah yang memberikan bantuan kemanusiaan dan pembangunan ke Jalur Gaza. Namun, kehadiran pacar Travis Kelce ini mendapat komentar negatif.

Dalam The Megyn Kelly Show, Megyn Kelly mengatakan bahwa pelantun Blank Space ini berutang permintaan maaf kepada orang Israel dan Yahudi Amerika karena menghadiri acara amal untuk Palestina itu.

“Saya berharap mereka memboikot acaranya sampai dia mengeluarkannya karena menghadiri acara ini adalah hal yang salah. Taylor Swift, yang pernah men-tweet tentang dukungannya terhadap komunitas LGBTQ, Anda tahu apa yang mereka lakukan terhadap komunitas di Gaza, Taylor, yang kini ingin Anda dukung,” kata Megy Kelly.



“Siapa yang berbicara tentang dukungannya terhadap perempuan, penolakannya terhadap anggota parlemen Partai Republik tertentu yang tidak mendukung perempuan sesuai keinginan Taylor. Anda tahu apa yang mereka lakukan terhadap wanita? Anda tahu apa yang Hamas suka lakukan terhadap perempuan? Menurutmu kita mempunyai hak yang sama di sana, Taylor?” sambungnya.

Lebih lanjut Megy Kelly menyebut bahwa pemilik nama asli Taylor Alison Swift ini tidak mengetahui apapun. Pernyataan mantan pembawa berita Fox News tersebut pun langsung mendapat sorotan dari penggemar sang penyanyi, Swifties.

"Taylor yang menonton acara komedi bukan karena dia aktif mendukung Gaza. Ini Ramy yang aktif mendukung Gaza," tulis salah satu pengegmar di X.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)