Kolaborasi Minnie Mouse & Coach

Rabu, 31 Januari 2018 - 14:30 WIB
Kolaborasi Minnie Mouse & Coach
Kolaborasi Minnie Mouse & Coach
A A A
JAKARTA - Setelah sukses melakukan kolaborasi dengan Mickey Mouse, kini Coach merilis koleksi terbatas yang berkolaborasi bersama Minnie Mouse.

Disney x Coach collection ini berhasil berubah menjadi gaya muda kekinian. Creative Director Coach Stuart Vevers menyebutkan, kolaborasi spesial ini merupakan perayaan atas Minnie Mouse yang menerima 2.627 bintang di Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, California.

Koleksi ini berhasil menampilkan gabungan karakter Minnie Mouse yang unik sekaligus vintage dengan Coach yang identik dengan sentuhan modern nan mewah.

“Motif polkadot favorit Minnie, patch vintage Disney, detail glitter, dan embellishment studs menjadikan koleksi kolaborasi ini memberi kesan nostalgia sekaligus modern,” ujar Vevers, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Terdapat 19 item fashion terbatas Coach x Minnie Mouse. Item fashion tersebut di antaranya Kisslock Bags warna pink yang dihiasi dengan bentuk telinga tikus khas Minnie. Ada pula Rouge dan Dinky yang dihiasi sentuhan patchwork serba Minnie di bagian sisi depan tas.

Menurut Vevers, tambalan retro juga dipasangkan pada aksesori siap pakai seperti jaket moto dan varsity . Hal ini bertujuan menambah pesona grafis. “Kami juga menghadirkan jaket varsity dengan hiasan karakter Minnie Mouse di bagian depan,” ujar Vevers.

Tak hanya menghadirkan koleksi terbatas, Vevers juga menciptakan custom look untuk Minnie Mouse, bahkan Mickey. Pakaian itu merupakan perpaduan istimewa antara gaya pribadi kedua bintang dan potongan Coach yang modern.

Mickey mengenakan jaket moto kulit yang keren dengan tambalan khusus, sementara Minnie mengenakan gaun bunga merah dengan detail kristal di sepatunya dan pita di rambutnya. “Ini adalah cinta pribadi yang telah saya perkenalkan pada Coach,” ujar Vevers. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5241 seconds (0.1#10.140)